facebook

JYP Entertainment Rilis Video TikTok SNEAKERS ITZY dari Album CHECKMATE

Keza Felice
JYP Entertainment Rilis Video TikTok SNEAKERS ITZY dari Album CHECKMATE
ITZY (Pinkvilla)

JYP Entertainment merilis video TikTok yang imut dan lucu serta menggoda untuk laguSNEAKERS” yang menampilkan anggota ITZY. Video tersebut diunggah kembali di akun Twitter milik ITZY @ITZYofficial. 

Menyadur dari Pinkvilla Minggu (03/07/2022) pada tanggal 2 Juni, ITZY merilis video singkat di TikTok dan menggoda melalui judul lagu “SNEAKERS” dengan cara yang lucu dan kocak. Hal ini justru membuat penggemar semakin bersemangat untuk MV serta album “CHECKMATE” yang dikabarkan akan segera dirilis pada 15 Juli. Tarian serta suara lagu yang ceria membuat penggemar terus bersemangat untuk menikmati alurnya.

Sebelumnya, JYP Entertainment memposting poster judul untuk lagu mereka. Dalam poster yang dipublikasikan, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna memancarkan karisma dengan lima orang, lima warna, serta pakaian bergaya santai dan ekspresi percaya diri. Jika anggota girl group ini memamerkan kecantikan memikat mereka dalam foto konsep yang dirilis sebelumnya, kali ini mereka mengungkapkan pesona remaja yang penuh dengan keceriaan.

Sementara itu lagu terbaru dari ITZY bertajuk “SNEAKERS” mempunyai pesan yang berbunyi “Ayo pergi ke mana saja bersama” dan juga janji untuk bergerak maju dengan bebas hanya dengan mengikuti kata hati. 

Pada hari comeback, ITZY akan mengadakan Twitter Blue Room dan comeback spesial Mnet, dan kemudian melanjutkan aktivitas aktif mereka melalui tur dunia pertama grup. Ini merupakan perkembangan menarik dan penuh pesona dari ITZY dan sepertinya menggemar tak sabar untuk menantikan penampilan spektakuler mereka.

“ITZY THE FIRST WORLD TOUR” akan dibuka pada tanggal 6 dan 7 bulan depan di SK Olympic Handball Stadium di Seoul Olympic Park. Setelah itu, penggemar di seluruh Amerika Serikat mulai dari Los Angeles pada 26 Oktober hingga Phoenix pada 29 November, Dallas pada 1 November, Atlanta pada tanggal 5, Chicago pada tanggal 7, Boston pada 10, dan New York pada 13. Tur AS terjual habis di 8 kota dengan dimulainya pemesanan tiket pada tanggal 29 Juni, mewujudkan kekuatan grup K-Pop global.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak