facebook

Nayeon TWICE Kembali Buat Sejarah di Billboard dengan Mini Album IM NAEYON!

Shinta Ci
Nayeon TWICE Kembali Buat Sejarah di Billboard dengan Mini Album IM NAEYON!
Nayeon sekarang resmi menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang berhasil masuk dalam peringkat 10 besar di Billboard Top 200 Albums. (Sumber foto: Soompi)

Nayeon TWICE baru saja kembali membuat sejarah Billboard!

Pada Senin (4/7/2022) Soompi melaporkan bahwa Billboard telah secara resmi mengumumkan jika mini album solo Nayeon “IM NAYEON” berhasil debut di No. 7 pada chart Top 200 Albums yang terkenal. Chart tersebut memberikan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Nayeon sekarang resmi menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang berhasil masuk dalam peringkat 10 besar di Billboard Top 200 Albums.

Selain itu, "IM NAYEON" sekarang juga telag menjadi album terlaris minggu ini di Amerika Serikat dan memulai debutnya di No 1 di chart Penjualan Album Top Billboard. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), “IM NAYEON” memperoleh total penjualan sebanyak 57.000 copy album untuk minggu ini.

Sebelumnnya pada tanggal 25 Juni 2022, mini album Nayeon TWICE "IM NAYEON" berhasil mencapai #1 pada chart iTunes Top Album di total 16 negara, termasuk Brasil, Chili, Hong Kong, Jepang, Filipina, Singapura, Spanyol, Thailand, dan Vietnam

Dan menurut data Spotify pada tanggal 5 Juli 2022 mini album solo pertama Nayeon 'IM NAYEON' memperoleh lebih dari 23,6 juta streaming di minggu pertama perilisannya, menjadikannya sebagai salah satu album artis K-pop dengan jumlah streaming terbesar tahun ini setelah album "Proof" BTS, "ODDINARY" Stray Kids, dan "minosode 2 Thursday's Child" TXT.

Secara keseluruhan, ada 5 lagu yang masuk dalam album "IM NAEYON." Lagu pertama pertama dari album tersebut adalah 'POP!" sebuah lagu pop dance yang sangat ceria dan menyenangkan, seperti kepribadian Naeyon.

Lagu keua  2 dari album tersebut yang berjudul “NO PROBLEM” menampilkan Felix Stray Kids, labelmate Naeyon di  JYP Entertainment.

Kemudian lagu 3 bertajuk “LOVE COUNTDOWN.” Dalam lagu tersebut, Naeyon berduet dengan  rapper Korea Selatan, Wonstein. 

Lagu keempat 4 berjudul “CANDYFLOSS.” Untuk lagu ini, Naeyon secara khusus menggaet anggota grup vokal Little Mix, yairu Jade Thirlwall sebagai salah satu komposer. Terakhir, lagu kelima berjudul “ALL OR NOTHING.” Lagu tersebut diproduseri oleh penyanyi Amerika, Destiny Rogers. Nayeon sendiri juga mencatat namanya di bagian kredit sebagai penulis lirik untuk lagu tersebut.

Selamat atas Naeyon atas debut solonya yang sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak