facebook

TXT Bagikan Jadwal Terbaru untuk Single Jepang 'GOOD BOY GONE BAD'

dita angelina
TXT Bagikan Jadwal Terbaru untuk Single Jepang 'GOOD BOY GONE BAD'
TXT (Allkpop)

Minggu, (3/7/2022), melalui akun SNS Jepangnya, TXT membagikan schedule untuk comeback terbarunya. Kali Ini, mereka akan merilis single Jepang ketiga bertajuk 'GOOD BOY GONE BAD.'

Menyadur dari Allkpop, Album Jepang terbaru ini nantinya akan menampilkan tiga buah lagu, termasuk single versi Jepang dari "Good Boy Gone Bad" dan dua lagu asli Jepang lainnya.

Lagu asli Jepang pertama TXT didedikasikan untuk penggemar mereka, MOA. Sementara lagu asli Jepang lainnya merupakan kolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu, Takaya Kawasaki.Single beserta MV Ini akan dirilis pada 31 Agustus mendatang.

'GOOD BOY GONE BAD' menjadi comeback Jepang pertama TXT dalam waktu 9 bulan setelah perilisan mini album Jepang pertama mereka, 'Chaotic Wonderland' pada November lalu. 

Sementara itu, TXT juga dijadwalkan tampil di festival outdoor 'Summer Sonic 2022'. TXT akan tampil di Osaka pada 20 Agustus dan di Tokyo pada 21 Agustus.

Di sisi lain, TXT baru saja menyelesaikan konser tur dunia pertamanya bertajuk 'TXT World Tour' yang digelar di Jamsil Indoor Stadium, Songpa-gu, Seoul pada tanggal 2-3 Juli. Konser yang digelar selama 2 hari berturut-turut ini menjadi pembuka tur dunia pertama TXT.

Selanjutnya, boy group beranggotakan Yeonjun, Soobin, Taehyun, Beomgyu, dan Huening Kai ini akan melanjutkan tur mereka di tujuh kota berbeda di Amerika, termasuk Chicago (7 Juli), New York (9), Atlanta (12), Dallas (14), Houston (17), San Fransico (21), Los Angeles (23), dan lainnya.

Tidak hanya Amerika, sederet negara di kawasan Asia juga tak luput dari kunjungan boy group asuhan Big Hit Music ini. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Soobin cs. Konser di Indonesia akan digelar pada 12 Oktober 2022 yang berlokasi di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Konser akan berlanjut di Filipina pada 15 dan 16 Oktober 2022 yang akan dihelat di Mall of Asia Arena. Lalu ada Taiwan pada 19 Oktober 2022 di Taipei Nangang Exhibition Center. Terakhir, ada Thailand di Thunder Dome, Muang Thong Thani pada 22 dan 23 Oktober 2022. 

Ini akan menjadi tur dunia pertama grup sejak debut mereka. Sebelumnya, TXT telah mengadakan showcase debut global pada Mei 2019 di New York, Chicago, Orlando, Atlanta, Dallas, dan Los Angeles.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak