facebook

Girl Next Room Richy Rich: Ratu Susu Kedelai yang Ingin Masuk Geng Sultan

Awalia Fitriyani
Girl Next Room Richy Rich: Ratu Susu Kedelai yang Ingin Masuk Geng Sultan
Girl Next Room: Richy Rich (Mydramalist)

Girl Next Room: Richy Rich merupakan salah satu drama Thailand dari seri Girl Next Room yang diproduksi oleh GMM 25. Drama ini hanya terdiri dari 5 episode yang mengudara pada Mei hingga Juni 2020 lalu. Naskahnya ditulis oleh Pong Pattarawalai dan Noolek Sureechay yang juga menulis naskah untuk 3 drama lain dari seri yang sama.

Duchess (Mild Lapassalan) adalah putri dari pengusaha susu kedelai. Hidupnya bergelimang harta dan terbiasa dengan kemewahan. Di balik kekayaan yang Duchess nikmati saat ini, orang tuanya berjuang dari nol sebelum akhirnya bisa sukses seperti sekarang.

Orang tua Duchess dulunya terlilit hutang karena ditipu oleh rekan bisnis mereka. Akhirnya, keluarga kecil ini terpaksa pindah ke Bangkok dan tinggal di gang kumuh. Tanah yang mereka tinggali adalah milik nenek Khunkhao (Mek Jirakit), cinta pertama Duchess. Karena merasa bersimpati, ia tak pernah menagih uang sewa.

Dirinya bahkan memberikan sebuah gerobak agar keluarga Duchess dapat memulai bisnis. Orang tua Duchess akhirnya memutuskan untuk menjual susu kedelai. Keduanya selalu mengirim susu kedelai ke rumah keluarga Khunkhao setiap hari. Saat mereka terlalu sibuk, Duchess lah yang diutus untuk mengantar susu kedelai.

Nama asli Duchess adalah Danglek. Ia berganti nama karena merasa nama Danglek terlalu kampungan. Duchess selalu bermimpi menjadi orang kaya sejak ia kecil. Di sekolah, ketika ditanya mengenai cita-cita, teman-teman Duchess akan menjawab dengan beberapa profesi seperti polisi, guru, dan dokter. Namun Duchess hanya ingin jadi orang kaya.

Setelah impiannya menjadi orang kaya terpenuhi, Duchess masih belum puas. Ia juga ingin bergabung dengan Klub Orang Kaya yang anggotanya adalah orang-orang dari kalangan atas, seperti cucu pemilik mall, cucu miliarder, cucu dari pemilik klub sepak bola, serta bangsawan.

Namun, usaha Duchess untuk bergabung dengan klub tersebut tak berjalan dengan mulus. Dirinya sebenarnya tidak ingin orang-orang tahu bahwa ia dulunya miskin. Namun, seorang mahasiswa bernama Krathing (Off Jumpol) tanpa sengaja mengetahui tentang masa lalu Duchess dan terus memanggilnya "Danglek". Ia selalu memiliki cara untuk membuat Duchess merasa kesal dan terganggu.

Tantangan lain yang harus dihadapi oleh Duchess adalah Geng Malaikat Kaya. Geng ini terdiri dari Honey (Apple Lapisara), Kratae (Noon Sutthipha), dan Fahsai (June Wanwimol). Mereka menggunakan berbagai cara untuk membuat Duchess gagal memasuki Klub Orang Kaya. Bisakah Duchess mengatasi rintangan dan mencapai impiannya?

Kelanjutan kisah Girl Next Room: Richy Rich dapat kamu saksikan melalui kanal Youtube GMMTV OFFICIAL (dengan menggunakan VPN) dan ARTOP MEDIA HIT DRAMA.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak