facebook

3 Webtoon dengan Karakter Utama Bernama Yeonwoo, Kamu Patut Baca!

Qomariah Dianti
3 Webtoon dengan Karakter Utama Bernama Yeonwoo, Kamu Patut Baca!
Webtoon Must Be a Happy Ending (webtoons.com)

Selain memiliki ide cerita yang seru, beberapa webtoon berikut ini secara kebetulan juga sama-sama menggunakan nama Yeonwoo sebagai nama untuk salah satu karakter utama dalam cerita mereka.

Mulai dari webtoon bergenre romantis hingga komedi, berikut inilah tiga webtoon dengan karakter utama bernama Yeonwoo yang patut untuk kamu baca.

1. Lady Virtue's Contract Marriage

Webtoon Lady Virtue's Contract Marriage (webtoons.com)
Webtoon Lady Virtue's Contract Marriage (webtoons.com)

Karakter utama bernama Yeonwoo yang pertama muncul dalam webtoon berjudul Lady Virtue's Contract Marriage. Karakter Yeonwoo dalam webtoon ini memiliki nama bermarga Park.

Park Yeonwoo merupakan seorang anak menteri di zaman Joseon yang mengalami perjalanan waktu ke masa depan usai tercebur dalan sumur setelah peristiwa meninggalnya sang suami di malam pertama pernikahan mereka.

Bersama Yeonwoo, kamu akan diajak berkelana dari masa lalu ke masa depan. Selain itu, kamu juga bakal melihat Yeonwoo bertemu lagi dengan sosok suaminya yang hidup kembali di masa depan.

2. Must Be a Happy Ending

Webtoon Must Be a Happy Ending (webtoons.com)
Webtoon Must Be a Happy Ending (webtoons.com)

Webtoon selanjutnya yang juga memiliki karakter utama bernama Yeonwoo ialah Must Be a Happy Ending. Jika sebelumnya ada Park Yeonwoo, maka kamu akan menemukan Yeonwoo dengan marga Lee di sini.

Yeonwoo Lee mengalami kesedihan yang mendalam usai kehilangan suaminya di hari terakhir pernikahan mereka. Namun, tiba-tiba saja semua berubah dan Yeonwoo kembali ke waktu saat sang suami belum meninggal.

Dalam webtoon ini, kamu akan melihat bagaimana perjuangan Yeonwoo yang berusaha membuat kehidupan keduanya kali ini bisa berakhir indah. 

3. The Holy Idol

Webtoon The Holy Idol (webtoons.com)
Webtoon The Holy Idol (webtoons.com)

Berbeda dari dua webtoon sebelumnya, karakter Yeonwoo dalam The Holy Idol ini justru memiliki jenis kelamin laki-laki dan tepatnya ia bernama Woo Yeonwoo.

Dalam webtoon bergenre komedi ini, Woo Yeonwoo digambarkan sebagai sosok idol Korea kurang terkenal yang tubuhnya tiba-tiba saja dimasuki oleh jiwa seorang pendeta agung bernama Rembrary.

Saat membaca The Holy Idol ini, kamu harus siap untuk dibuat ngakak dengan segala tingkah Yeonwoo yang sukses membuat pusing orang-orang di sekitarnya.

Nah, itulah tadi sederet rekomendasi webtoon dengan karakter utama bernama Yeonwoo yang sayang untuk dilewatkan. Selamat membaca!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak