facebook

Tanpa Kim Garam, LE SSERAFIM Tampil dengan 5 Anggota di The Music Day NTV

dita angelina
Tanpa Kim Garam, LE SSERAFIM Tampil dengan 5 Anggota di The Music Day NTV
LE SSERAFIM (Allkpop)

LE SSERAFIM tampil di "The Music Day" NTV dengan formasi 5 anggota. Berbeda dengan berita sebelumnya yang mengatakan anggota Kim Garam akan muncul dalam program musik dan melanjutkan promosi dengan grup di Jepang, nyatanya hanya 5 anggota yang terlihat meninggalkan Korea pada 1 Juli untuk promosi mereka di Jepang.

Menyadur dari Allkpop, pada hari berikutnya, tanggal 2 Juli, LE SSERAFIM memulai promosi mereka di Jepang sebagai grup beranggotakan 5 orang di "The Music Day" tanpa Kim Garam. Kim Garam sendiri tengah absen dari seluruh aktivitas promosi grup setelah terlibat dalam kontroversi bullying di sekolah.

Begini tanggapan netizen Korea yang dilansir melalui laman komunitas online, Pann:

"Aku rasa mereka sangat populer di Jepang."

"Mereka memiliki 5 anggota yang jauh lebih baik."

"Aku sangat excited, Aku menonton siaran langsung kemarin dan menemukan Kim Chaewon sangat imut dan Kazuha sangat menawan."

"Aku pikir Huh Yunjin akan sangat populer di Jepang. Dia sangat cantik dan berbakat."

"Kim Chaewon, kenapa dia begitu cantik?"

"Kelima anggota semuanya stabil dan semuanya cantik, Huh Yunjin sangat cantik, dan Kazuha tampaknya tampil dengan baik,"

"Mereka semua cantik dan imut. Pakaian bagus dan ekspresi bagus!"

LE SSERAFIM merupakan girl group rookie yang debut dibawah naungan agensi Source Music yang berkolaborasi dengan HYBE Labels. LE SSERAFIM debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album pertama bertajuk 'FEARLESS'. 

Album 'FEARLESS' memuat sebanyak 5 buah lagu dengan "Fearless" sebagai lagu utama. Adapun empat lagu lainnya masing-masing berjudul "The World Is My Oyster", "Blue Flame", "The Great Mermaid", dan "Sour Grapes."

Di awal debutnya, LE SSERAFIM berhasil mencetak berbagai prestasi mengesankan. Album debut 'FEARLESS' tercatat sukses terjual sebanyak 307.450 copy dalam waktu seminggu setelah perilisannya dan menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl group pertama yang mencatat penjualan lebih dari 300.000 copy di minggu pertama album debut mereka.

Selain itu, LE SSERAFIM tercatat menjadi grup K-Pop tercepat yang mencapai 1 juta, 2 juta, 3 juta, 4 juta, hingga 5 juta pendengar bulanan di platform musik, Spotify. LE SSERAFIM tercatat melampaui 5 juta pendengar bulanan di Spotify hanya dalam waktu 31 hari setelah debut mereka.

Bagaimana tanggapan kalian soal kabar LE SSERAFIM ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak