facebook

Karina aespa Bisa Makan 3 Bungkus Ramen dalam Sehari, Publik: Mungkinkah?

Trisha Caicartica
Karina aespa Bisa Makan 3 Bungkus Ramen dalam Sehari, Publik: Mungkinkah?
Karina aespa (instagram.com/karina_aespas_)

Karina aespa kembali menarik perhatian publik dengan kemunculannya sebagai panelis di episode terbaru acara MBC "Omniscient Interfering View". Dalam acara ini, para pengisi acara melakukan percakapan ringan hingga serius dengan para tamu seperti Jang Hyuk, Song Gain, dan Hong Hyunhee. Namun, Karina menjadi yang paling disorot karena pengakuannya tentang  jumlah ramen yang dapat ia makan dalam sehari.

Melansir kpopstarz, pada satu titik, mereka berbincang tentang seberapa besar nafsu makan Karina. Pelantun "Next Level" itu mengungkapkan, "Itu tergantung pada kondisiku di hari itu, tetapi ketika aku lapar, aku akan makan banyak."

Ketika Yang Sehyung bertanya, "Berapa banyak ramen yang (dapat) kamu makan?" Karina pun menjawab, "Aku makan tiga ramen pedas sendirian," ungkapnya membuat semua orang terkejut. Dia menambahkan, "Setelah memakan dua bungkus, aku akan memasak satu lagi." Setelah melihat reaksi mereka, leader aespa ini pun berkomentar, "Di dalam sini (perutku) luas." 

Setelah episode ini disiarkan, seorang netizen pun membuat sebuah postingan di komunitas online untuk mengungkapkan pendapatnya tentang jumlah ramen yang bisa dimakan aespa Karina dalam sehari.  Netizen tersebut menulis, "Tidak masuk akal bagi seorang idol untuk memakan tiga bungkus ramen."

Netizen tersebut melanjutkan, "Aku belum pernah makan tiga ramen sekaligus, tapi aku sudah sering makan dua ramen + nasi. Aku juga tidak makan lebih banyak dari apa yang dimakan orang normal, tetapi ketika aku lapar, itu mungkin."

Di kolom komentar, beberapa netizen setuju dengan pendapat poster tersebut,"Bagaimana dia bisa tetap kurus meskipun makan tiga ramen?" "Bukankah ramen membuat wajah bengkak?" "Seberapa jauh SM Entertainment mengatur dietnya?"

Sementara netizen lainnya menganggap tidak ada yang salah dengan memakan tiga bungkus ramen sekaligus, "Makan tiga ramen dan tetap kurus itu mungkin saja karena mereka melakukan banyak latihan," "Jika kamu kelaparan sepanjang hari dan makan tiga ramen, berat badanmu tidak akan bertambah," "Aku pernah melihat seorang wanita yang sangat kurus makan makanan dalam jumlah yang gila di prasmanan, tetapi dia masih langsing."

Umumnya pola makan para idol diatur dengan sangat ketat untuk menjaga penampilan mereka di depan kamera, jadi mungkinkah seorang idol memakan tiga bungkus ramen dalam sehari tetapi masih memiliki visual yang sempurna seperti Karina? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak