facebook

aespa Akan Adakan Siaran Langsung untuk Merayakan Comeback Mini Album 'Girls'

Fitri Suciati
aespa Akan Adakan Siaran Langsung untuk Merayakan Comeback Mini Album 'Girls'
Girl group aespa (Twitter/ @aespa_official)

Girl group asal SM Entertainment, aespa, akan segera melakukan comeback dengan mini album kedua mereka bertajuk 'Girls' pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang, tepatnya pukul 13.00 KST (11.00 WIB). 

Mengutip dari situs Naver pada Senin (4/7/2022), aespa akan mengadakan siaran langsung untuk merayakan comeback mini album kedua mereka 'Girls' pada tanggal 11 Juli 2022. 

Acara comeback live bersama aespa ini akan disiarkan secara langsung di channel YouTube resmi aespa dan juga di platform TikTok, pada pukul 20.00 KST (18.00 WIB). 

Dalam siaran comeback live ini, para member aespa akan melakukan review mini album kedua 'Girls' secara langsung, sekaligus berkomunikasi secara aktif dengan para penggemar mereka. 

aespa juga akan memiliki berbagai sesi atau corner seperti merilis episode kegiatan mereka, dan mengenalkan proyek terbaru mereka yang tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar. 

aespa sendiri kini tengah berada di Amerika Serikat, dan sukses menggelar showcase pertama mereka bertajuk 'SYNK in LA' pada tanggal 26 dan 27 Juni 2022 lalu, yang sukses menarik sekitar 10.000 penonton selama dua hari berturut-turut. 

Selain showcase pertama mereka, aespa juga sukses melakukan debut program TV Amerika Serikat mereka dengan tampil di acara 'Jimmy Kimmel Live' beberapa saat yang lalu. aespa berhasil membuai para penonton di studio dengan penampilan vokal dan visual yang menawan lewat lagu 'Life's Too Short' yang memiliki pesan positif di dalam liriknya.

aespa juga akan disibukan dengan berbagai kegiatan selama berada di Amerika Serikat, salah satunya yaitu mereka akan menghadiri UN '2022 High-Level Political Forum for sustainable development' pada tanggal 5 Juli 2022 mendatang sebagai perwakilan dari GenZ. 

Tidak hanya itu, pada tanggal 8 Juli 2022, aespa akan tampil sebagai pembuka rangkaian konser musim panas bersama 'Good Morning America'. 

Sementara itu, mini album kedua aespa bertajuk 'Girls' akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 pada pukul 13.00 KST secara serempak, baik di Korea Selatan dan juga Amerika Serikat. 

Sejumlah teaser image, baik secara individu maupun grup telah dibagikan secara rutin sesuai jadwal yang ditentukan untuk menambah rasa penasaran para penggemar aespa untuk menyambut perilisan mini album kedua 'Girls' nanti. 

Gimana, nih, makin tidak sabar kan menanti comeback aespa?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak