facebook

Laris! Penjualan 'MANIFESTO: DAY 1' ENHYPEN Tembus 700 Ribu Copy dalam Sehari!

dita angelina
Laris! Penjualan 'MANIFESTO: DAY 1' ENHYPEN Tembus 700 Ribu Copy dalam Sehari!
ENHYPEN (Allkpop)

Senin, (4/7/2022), pukul 6 sore KST, boy group ENHYPEN resmi melangsungkan comebacknya dengan mengeluarkan mini album bertajuk 'MANIFESTO: DAY 1' bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utama "Future Perfect (Pass the MIC)."

Dalam video musik yang diunggah melalui channel YouTube HYBE LABELS tersebut tampaknya ENHYPEN mengusung tema ‘Kid Gang’ yang memperlihatkan suasana pemberontakan sangat kentara dalam konsep tersebut.

Lagu “Future Perfect (Pass the MIC)” sendiri adalah lagu bergenre Chicago drill. Liriknya kuat dan memiliki makna mendalam, yakni berbicara tentang bertahan hidup di bawah tekanan dan bergerak maju sebagai sebuah tim. Ketujuh anggota ENHYPEN juga menyuguhkan koreografi yang sangat sinkron dan video musik menawan sehingga mereka berhasil memukau semua penonton.

Disadur melalui Koreansalestwt, Senin, (4/7/2022) ENHYPEN berhasil mencetak prestasi mengesankan lewat album terbarunya. Tercatat bahwa 'MANIFESTO : DAY 1' menjadi album ENHYPEN dengan penjualan tertinggi dalam sehari dengan meraih penjualan sebanyak 768.603 copy. Adapun, sebelumnya rekor Ini dipegang oleh 'DIMENSION : DILEMMA' dengan 501.748 copy. 

Sementara itu, dikuti dari laman Allkpop, album 'MANIFESTO: DAY 1' debut di posisi puncak di beberapa negara, seperti India, Jepang, dan banyak lagi. Trending #17 di YouTube Korea dan lagu utama "Future Perfect (Pass the Mic)" menempati peringkat #5 di tangga lagu Jepang, memperoleh lebih dari 500.000 views dalam 20 menit pertama, dan masih banyak lagi.

Selasa, 28 Juni, BELIFT LAB juga mengumumkan tur dunia pertama mereka (ENHYPEN) pada September 2022 di mana mereka akan memulai di Seoul, Korea Selatan, dan kemudian pergi ke negara lainnya, seperti Jepang dan Amerika Serikat.

"Pertengahan September mendatang, ENHYPEN berencana untuk mengadakan tur dunia, dimulai dengan konser di Korea, diikuti dengan negara lainnya, seperti Jepang, Amerika Serikat, dan banyak lagi," kata BELIFT LAB disadur melalui Soompi.

"Ini akan menjadi tur dunia pertama grup tersebut sejak debut pada November 2020. Sejak itu, ENHYPEN telah merilis tiga mini album, satu album studio, satu album repackage, dan tiga single Jepang," tambahnya.

Selamat untuk ENHYPEN!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak