facebook

Berkarier Selama 22 Tahun, Yang Rong Justru Dijuluki Aktris Paling Malas, Kok Bisa?

Awalia Fitriyani
Berkarier Selama 22 Tahun, Yang Rong Justru Dijuluki Aktris Paling Malas, Kok Bisa?
Yang Rong (Weibo)

Di industri hiburan, selalu ada artis yang berbakat, memiliki visual menarik, sering berakting dalam drama maupun film populer, tapi tak pernah benar-benar populer. Yang Rong adalah salah satunya. Yang Rong merupakan aktris China di bawah agensi Huanyu Film, dikenal juga dengan Yu Zheng Studio, yang didirikan oleh penulis naskah dan produser ternama, Yu Zheng.

Beberapa drama China populer yang dibintangi Yang Rong adalah Legend of Lu Zhen, Lady & Liar, Memory Lost, The Legend of Flying Daggers, Tomb of the Sea, dan Marvelous Women. 22 tahun telah berlalu sejak debut perdananya pada 2000. Dirinya merupakan satu dari sedikit aktris yang bisa mengungguli pemeran utama ketika ia menjadi pemeran utama wanita kedua maupun pemeran pendukung. Jadi, kemampuan aktingnya sangat diakui oleh publik.

Sebagai salah aktris yang telah berkarier untuk waktu yang lama, Yang Rong pernah mengatakan bahwa dia harus berakting sampai usia 60 tahun. Namun, ia selalu menganggap akting sebagai pekerjaan sampingan. Setelah selesai syuting, dia akan beristirahat dan bersantai, tidak seperti kebanyakan artis populer lain yang akan langsung mengerjakan pekerjaan lain setelah selesai dengan satu pekerjaan.

Sejauh ini, Yang Rong tidak memiliki skandal sama sekali. Ia tidak menggunakan cara negatif untuk meraih popularitas, namun juga tidak memanfaatkan kesempatan untuk menjadi populer melalui karyanya. Dirinya bahkan dikabarkan menolak untuk berpartisipasi dalam upacara penghargaan. Beberapa tahun lalu, tersiar rumor bahwa Yang Rong juga membuat seorang sutradara marah setelah dirinya menolak untuk menemani sang sutradara minum anggur.

Selain itu, ada desas-desus di internet yang mengatakan bahwa Yang Rong selalu mengabaikan kesempatan untuk menjadi populer. Ia sama sekali tidak peduli dengan kariernya. Dia merasa malas mengikuti audisi untuk drama. Karena hal ini, dirinya sampai dijuluki "aktris paling malas", seperti yang disadur dari Sohu. Netizen menyatakan bahwa dengan kemampuan aktingnya, jika Yang Rong tidak malas, dia pasti akan menjadi salah satu aktris papan atas saat ini.

Sayangnya, Yang Rong tampak tidak tertarik sama sekali dengan ketenaran. Penggemar hanya berharap bahwa dia akan terus merilis karya-karya yang bagus.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak