facebook

Blak-blakan, Nayeon TWICE Mengaku Memiliki Sifat yang Perlu Diperhatikan!

Fitri Suciati
Blak-blakan, Nayeon TWICE Mengaku Memiliki Sifat yang Perlu Diperhatikan!
Nayeon (kiri) dan Momo (kanan) [Instagram/ @twicetagram]

Tiap orang tentunya memiliki sifat dan kebiasaan yang berbeda. Ada orang yang lebih suka memberi perhatian atau peduli kepada orang lain, sebaliknya ada pula orang yang besifat lebih ingin dan perlu diperhatikan.

Tak terkecuali seorang idola K-Pop seperti Nayeon TWICE yang mengaku bahwa ia memiliki sifat perlu diperhatikan dalam melakukan hal apa pun.

Merangkum dari Koreaboo pada Selasa (5/7/2022), dalam episode terbaru dari variety show The Manager, Nayeon menjadi bintang tamu acara tersebut, di mana ia akan menunjukkan sedikit gambaran kesehariannya saat berada di asrama. 

Salah satu member TWICE yang lain, yaitu Momo juga ikut tampil dalam acara ini bersama Nayeon, untuk memberikan gambaran keseharian keduanya saat berada di asrama. 

Dalam video keseharian yang ditampilkan, Momo nampak tengah mempersiapkan sarapan untuk keduanya. Ia meminta Nayeon untuk membantunya memotong bahan makanan. Nayeon mungkin saja lebih tua dari Momo, tetapi ia bersedia membantu Momo, dan melakukan apa yang ia perintahkan. 

Nayeon mencoba untuk memotong panjang-panjang sayuran tersebut dengan kemampuan terbaiknya, yang menurut cast member The Manager, Lee Young Ja, Nayeon terlihat tidak berpengalaman. 

Nayeon pun mengaku ia jarang memasak.

Setelah beberapa saat, Momo pun melihat pekerjaan Nayeon dan mengamati hasilnya, sayuran tersebut terlihat seperti cacahan. Nayeon pun dengan ceria menerima kritikan Momo dan melanjutkan tugasnya. 

Sementara itu Momo akan memeriksa Nayeon sesekali, dan hal tersebut membuat para cast member The Manager menyimpulkan bahwa di antara keduanya Momo-lah yang terlihat lebih menjaga Nayeon, bukan sebaliknya. 

Di dalam sesi wawancara bersama cast member The Manager, Nayeon pun mengaku bahwa ia memilki sifat lebih ingin dan perlu diperhatikan daripada memperhatikan

"Aku tidak bisa melakukan apa pun dengan benar," ungkap Nayeon. Menyiapkan sarapan dengan Momo adalah salah satu contoh mengapa ia memiliki sifat perlu diperhatikan

Itu sebabnya ia sangat tergantung kepada member TWICE yang lainnya, meskipun ia adalah member tertua di antara yang lain. Dan sepertinya, member TWICE yang lain pun tidak keberatan akan hal itu. 

Kenyataannya para member TWICE memiliki hubungan yang dekat satu sama lain, meskipun Nayeon adalah member tertua dan memiliki sifat suka diperhatikan, mereka tetap saling membantu dan mendukung satu sama lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak