facebook

Pasangan Jin Zehao dan Bai Liuxi Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Selamat!

Awalia Fitriyani
Pasangan Jin Zehao dan Bai Liuxi Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Selamat!
Bai Liuxi dan Jin Zehao (Weibo)

Pada 4 Juli 2022, kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Tiongkok Jin Zehao dan Bai Liuxi. Aktor Jin Zehao mengumumkan berita pernikahannya dengan Bai Liuxi, serta kehamilan istrinya melalui akun Weibo miliknya. Setelah berita ini keluar, penggemar beramai-ramai memberikan restu mereka untuk pasangan ini.

Dalam unggahannya, Jin Zehao mengunggah dua foto. Foto pertama adalah fotonya bersama Bai Liuxi. Dalam foto berlatar merah tersebut, mereka kompak tersenyum dan mengenakan baju putih. Bai Liuxi yang kini berusia 31 tahun tampak segar dengan rambut pendek. Berada dalam bingkai yang sama dengan Jin Zehao, keduanya terlihat sangat serasi.

Sementara itu, foto kedua berisi hasil USG Bai Liuxi. Terlihat bahwa fitur wajah milik bayi mereka sudah mulai terbentuk. Melihat ini, beberapa penggemar bercanda dengan mengatakan bahwa kepala bayi yang besar mirip seperti ayahnya. Jin Zehao juga membalas komentar yang ditinggalkan oleh para penggemarnya. Kegembiraannya dapat dirasakan dari kata-katanya.

Namun, tak sedikit pula netizen yang mengungkapkan keterkejutan saat mengetahui bahwa keduanya menikah setelah Bai Liuxi hamil. Sebenarnya, fenomena selebriti yang menikah setelah hamil adalah hal yang sering terjadi di industri hiburan. Meski begitu, netizen tetap tidak bisa menahan rasa terkejut mereka.

Jin Zehao, yang juga dikenal dengan Kim Jin, telah muncul dalam drama China populer seperti Ode to Joy 2, Nirvana in Fire 2: The Wind Blows in Chang Lin, Ten Years Late, Eternal Love of Dream, Legend of Awakening, dan Rattan. Sedangkan Bai Liuxi pernah membintangi film The Dead End, drama Rakshasa Street, dan sebagainya.

Sebelum mengumumkan pernikahan dan kehamilan, hubungan Jin Zehao dan Bai Liuxi sangat tertutup. Hampir tidak ada berita maupun unggahan mengenai hubungan mereka sebelumnya. Setelah menjalin hubungan untuk waktu yang lama, keduanya akhirnya membagikan kabar bahagia ini.

Penggemar berharap hubungan pernikahan keduanya selalu diliputi kebahagiaan dan dapat berlangsung lama. Mereka juga mendoakan agar anak pasangan ini dapat tumbuh sehat di perut ibunya dan lahir ke dunia dengan selamat. Kelahiran anak pertama mereka sangat dinantikan oleh penggemar keduanya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak