facebook

My Coach Episode 1, Perth Tanapon Bertemu dengan Pujaan Hati Lamanya

Priscilla Olga Salim
My Coach Episode 1, Perth Tanapon Bertemu dengan Pujaan Hati Lamanya
Penampilan Perth Tanapon yang bikin pangling di ep 1 (Viu.com/My Coach Episode 1))

Drama My Coach mulai tayang di aplikasi Viu sejak 7 Juni 2022. Diperankan oleh Perth Tanapon dan Wawa Nicha, drama ini selalu ditunggu-tunggu penggemar sejak awal rilis trailer. Ceritanya tentang apa sih? Yuk simak episode 1 dari drama My Coach. 

Jena (Wawa Nicha) adalah seorang wanita asal Thailand yang mencintai sepakbola. Selain sepakbola ia juga gemar menggoda pria tampan, dengan keseksian yang dimilikinya, Jena dapat merayu pria sesuai keinginannya. Para temannya telah menikah dan melanjutkan hidupnya, Jena yang masih sendirian galau saat menghadiri pernikahan temannya. Semua temannya telah menikah dan memiliki tambatan hatinya masing-masing. Jena yang masih bermain dengan pria memutuskan agar tidak menggoda pria manapun lagi, dan berkeinginan fokus menjalin hubungan dengan satu pria. 

Saat membuat keputusan itu, ia menerima telepon dari ibunya, yang mengatakan sang ayah collaps. Jena terpaksa pulang ke kampungnya untuk membantu ibu dan kelangsungan bisnis mereka. Mereka memiliki bisnis restaurant seafood yang harus Jena urus. Pesanan datang silih berganti, tapi pelayannya tidak muncul saat dipanggil. 

Ternyata ia melihat aksi Jon (Perth Tanapon) yang sedang menari di luar restoran. Jenna yang melihat wajah tampan Jon melupakan niatan awalnya, semua piring masakan yang ia bawa jatuh. Jon kemudian membantunya memunguti piring-piring tersebut. Saat ia hendak memulai aksi menggoda Jon, Jon menyadari bahwa Jenna adalah cinta lamanya yang dulu memarahi Jon dengan pedas saat mereka bertemu. Alasannya karena Jon berbohong dengan foto yang ditampilkan pada sosial medianya. 

Jon yang mengingat hal tersebut kesal kepada Jenna dan mengusiknya dengan kata-kata kasar. Hal tersebut di lerai Jerd, paman Jon. Melihat ketampanan Jerd, Jenna kembali jatuh cinta dan berusaha mendekati Jerd. Jon berusaha melakukan segala cara untuk menjauhkan Jenna dari pamannya, Jerd.

Jenna mencoba mencari informasi tentang Jerd sebisa mungkin. Tampaknya ia telah jatuh hati pada Jerd. Temannya Barbara memberi saran untuk mengunjungi salon kecantikan di daerahnya. Biasanya gosip paling mudah didapatkan di salon, kata Barbara. Keesokan harinya Jena mulai menggali informasi di Salon, dan bertemu satu kemungkinan untuk mendekati Jerd. Jerd dan Jenna sama-sama menyukai sepak bola, dan klub tempat Jon berlatih, dimana Jerd sebagai sponsor utama membutuhkan pelatih baru. Jenna dengan basic pendidikan yang ia miliki segera melamar melalui suami pemilik salon, yang merupakan kepala sekolah. 

Keahlian Jenna bermain sepak bola dan melatih diragukan Jon, entah karena dendam masa lalu atau karena Jenna adalah wanita. Jon menolak mentah-mentah kehadiran Jenna sebagai pelatih di tim mereka. Jenna mengajaknya taruhan, apabila tim yang dilatihnya dapat mengalahkan tim Jon, maka Jon akan menerimanya sebagai pelatih. Sebaliknya apabila tim Jenna kalah, Jenna akan pergi dari hadapan Jon. 

Bagaimanakah hasil pertandingan mereka? Apakah Jenna berhasil secara resmi mengukuhkan dirinya sebagai pelatih? Saksikan episode 2 My Coach di aplikasi streaming Viu. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak