facebook

Album Naeyon TWICE "IM NAEYON" Terjual Sebanyak 252.903 Copy di Hanteo!

Shinta Ci
Album Naeyon TWICE "IM NAEYON" Terjual Sebanyak 252.903 Copy di Hanteo!
Album Naeyon TWICE "IM NAEYON" Terjual Sebanyak 252.903 copy di Hanteo! (Soompi)

Nayeon TWICE meraih kesuksesan yang luar biasa dengan debut solonya!

Pada 24 Juni 2022 lalu, Nayeon akhirnya resmi membuat debut solonya yang sangat dinanti oleh pecinta K-pop dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk “IM NAEYEON” dan lagu utama“POP!” yang viral di TikTok.

Selain menjadi solois K-pop pertama yang berhasil menembus peringkat 10 besar Billboard 200 dengan mini album "IM NAEYEON "dengan membuat debut bersejarah di posisi No. 7 pada minggu ini, Nayeon juga telah mencatat penjualan minggu pertama yang sangat mengesankan.

Pada Rabu (6/7/2022) Soompi melaporkan bahwa menurut data Hanteo Chart, “IM NAEYEON” terjual dengan total mengesankan sebanyak 252.903 copy pada minggu pertama perilisannya (dari tanggal 24 hingga 30 Juni 2022), menjadikan Nayeon sebagai solois wanita keempat yang melampaui penjualan 200.000 copy dalam minggu pertama perilisan album.

Album “IM NAEYEON” juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat oleh solois K-pop wanita dalam sejarah Hanteo setelah pencapapaian album “LALISA” milik Lisa BLACKPINK, “R ” milik Rosé BLACKPINK, dan “LILAC” milik IU.

Sebagai tambahan infotmasi, lagu pertama dari album tersebut adalah 'POP!" yang sejauh ini telah viral di mana-mana, terutama di TiTok.

Kamudian lagu kedua dari mini album tersebut "IM NAEYON" berjudul “NO PROBLEM.” Dalam lagu ini, Naeyon berkolaborasi dengan Felix dari Stray Kids.

Lagu ketika bertajuk “LOVE COUNTDOWN” dan turut menampilkan rapper dan penyanyi Korea Selatan, Wonstein.  Selanjutnya, lagu keempat yang berjudul “CANDYFLOSS.” Untuk lagu ini Naeyon menggaet anggota grup vokal perempuan Inggris Little Mix, Jade Thirlwall sebagai salah satu komposer,

Terakhir, lagu kelima berjudul "ALL OR NOTHING" dan penyanyi Amerika Destiny Rogers telah dikreditkan sebagai co-komposer untuk lagu tersebut.

Nayeon sendiri telah direkrut menjadi anggota girl grup Korea Selatan TWICE setelah dia berhasil menjadi pemenang di acara televisi reality survival Sixteen pada tahun 2015 lalu. Dia lahir pada 22 September 1995.

Sebelumnya, Nayeon berpartisipasi dalam kontes modeling dan dicasting oleh JYP Entertainment (JYPE). Tetapi ibunya sempat mencegahnya memasuki dunia entertainment mengingat usianya waktu itu masih sangat muda.

Sekarang, Nayeon telah sukses debut sebagai solois. Selamat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak