facebook

Thor Love and Thunder: Mengenal 5 Karakter Utama yang Muncul dalam Filmnya

aozora dee
Thor Love and Thunder: Mengenal 5 Karakter Utama yang Muncul dalam Filmnya
Poster foto Thor: Love and Thunder [imdb]

Thor: Love and Thunder resmi tayang di Indonesia mulai tanggal 6 Juli 2022. Film garapan Marvel ini banyak mendapat pujian dari orang-orang yang beruntung menonton filmnya sebelum tanggal penayangan resminya. Taika Waititi kembali menukangi Thor: Love and Thunder setelah tahun 2017 yang lalu ia menggarap Thor: Ragnarok. Siapa saja karakter yang hadir dalam film keempat dari franchise Thor ini? Simak yuk informasinya di bawah ini.

1. Thor (Chris Hemsworth)

Foto Thor  (Chris Hemsworth) [sumber: imdb]
Foto Thor (Chris Hemsworth) [imdb]

Agaknya citra Thor dalam diri Chris Hemsworth sudah sangat melekat. Di film ini ia kembali dipercaya untuk membawakan peran tersebut. Namun, ada yang berubah dari diri Thor. Sang pahlawan super itu mengalami krisis paruh baya. Ia sudah lelah dengan hal-hal yang menjadi ‘makanan sehari-harinya’ ketika menjadi pahlawan. Ia pun tak mau lagi kehilangan orang-orang di sekitarnya yang ia cintai.

Setelah kekacauan di semestanya mereda, Thor memutuskan untuk bergabung dengan Guardians of the Galaxy dan melakukan perjalanan baru. Ia ingin menjalani kehidupan yang lebih tenang dan damai. Ia pun kini tampil dengan look yang baru dan wajah yang lebih segar. Namun, ketenangan hidupnya tidak berlangsung lama sebab penjahat baru muncul dan mengacaukan pengembaraan dirinya di galaksi. Kini, ia dipaksa keadaan untuk kembali menjadi pahlawan super.

2. Jane Foster/The Mighty Thor (Natalie Portman)

Foto Jane Foster (Natalie Portman) [sumber: imdb]
Foto Jane Foster (Natalie Portman) [imdb]

Jane Foster di film ini digambarkan sebagai mantan Thor. Karakter wanita perkasa ini adalah salah satu karakter yang banyak ditunggu-tunggu kemunculannya. Terlebih lagi ia muncul dengan penampilan baru, bukan lagi sebagai ahli astrofisika, melainkan sebagai pahlawan super seperti Thor. Ia juga membawa palu suci Mjolnir milik Thor. Jane Foster adalah karakter yang sangat berbeda dibandingkan dengan karakter pahlawan super yang lainnya. Dia muncul dengan koreografi pertarungan yang lebih anggun.

3. King Valkyrie (Tessa Thompson)

Foto King Valkyrie (Tessa Thompson)[sumber: imdb]
Foto King Valkyrie (Tessa Thompson)[sumber: imdb]

Tessa Thompson adalah aktris yang kembali dipanggil untuk bergabung dengan Chris Hemsworth dalam film ini, dan peran King Valkyrie kembali menjadi miliknya. Valkyrie adalah salah satu anggota terakhir prajurit Asgardian yang tersisa. Ia mempunyai peran yang besar dalam perkembangan cerita film ini. Dialah yang berkontribusi besar dalam kebangkitan Asgard setelah kekalahan dari Thanos.

Dalam film ini ia harus beradaptasi dengan perannya yang baru sebagai Raja Asgard yang baru. Dia diharapkan dapat bekerja melalui aspek birokrasi pemerintah dan membangun Asgard kembali. Ia tidak lagi banyak berada di medan tempur seperti dulu. Namun, agaknya ia tidak tahan lama-lama duduk di kerajaan. Pada akhirnya ia terjun langsung ke medan tempur. Lagipula, Thor membutuhkan bantuannya untuk menghadapi musuh yang bangkit kembali.  

4. Gorr The God Butcher (Christian Bale)

Foto Gorr The God Butcher (Christian Bale) [sumber: imdb]
Foto Gorr The God Butcher (Christian Bale) [imdb]

Ini dia musuh yang mengganggu perjalanan Thor yang tenang. Ia kembali untuk balas dendam kepada Thor yang telah mengalahkannya Dewa Penjagal satu ini sangat haus darah dan gemar membunuh para Dewa dengan pedangnya yang aneh dan menakutkan yang disebut All-Black Necrosword. Pedang milik Gorr memberinya kekuatan manusia super, seperti keabadian dan kemampuan terbang.

Gorr adalah penjahat yang berbahaya. Ia dapat menyulap senjata dan baju besi sesuai keinginannya. Ia juga menggunakan kekuatannya untuk memanggil Black Berseker untuk membunuh Dewa  pertamanya dan mengakibatkan kekacauan di galaksi.

5. Korg (Taikaka Waititi)

Foto Korg (Taika Waititi) [sumber: wall.alphacoders.com]
Foto Korg (Taika Waititi) [wall.alphacoders.com]

Taika Waititi hadir di sini sebagai Korg. Ia adalah makhluk besar, dekil, dan terbuat dari batu. Ia pertama kali diperkenalkan dalam film Thor: Ragnarok sebagai pemeran pendukung. Meski begitu, Korg adalah salah satu gladiator penting yang terlibat dalam pertempuran planet Sakaar. Ada yang berbeda dari penampilan Korg di film ini. Ia tampil dengan ikat pinggang besar dan lencana berbentuk kepala kambing. Ada bantalan bahu berlapis yang membuatnya tampak lebih gagah.

Nah, selain 5 karakter utama di atas, Thor: Love and Thunder pun menghadirkan karakter pendukung lainnya, seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Pom Klementieff, Vin Diesel, Sean Gunn, Jaimie Alexander, dan masih banyak lagi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak