facebook

Song Kang Ho hingga Im Siwan Hadapi Terorisme di Film Emergency Declaration

Shinta Ci
Song Kang Ho hingga Im Siwan Hadapi Terorisme di Film Emergency Declaration
Film Emergency Declaration bercerita tentang ancaman teroris di pesawat. (Soompi)

Tim produksi film Korea bertajuk Emergency Declaration telah merilis poster baru. Disutradarai oleh Han Jae Rim, film Emergency Declaration bercerita tentang ancaman teroris di pesawat. Film aksi bencana ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

Pada Selasa (5/7/2022) Soompi melaporkan bahwa tim produksi film tersebut telah merilis poster baru dengan separuh karakter harus menghadapi aksi terorisme yang mengerikan di pesawat secara langsung.

Dalam film "Emergency Declaration" Song Kang Ho akan memerankan In Ho, seorang detektif veteran yang melakukan yang terbaik untuk menghentikan aksi terorisme tersebut agar tidak semakin parah.

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Jae Hyuk, seorang ayah yang memeluk putrinya erat-erat di pesawat saat semua kegilaan itu terjadi.

Sementara itu, Jeon Do Yeon akan memerankan Sook Hee. Dia adalahseorang jenderal yang bekerja di Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi yang mencoba untuk menyelamatkan semua penumpang di pesawat yang diteror itu. Dia bertekad untuk membuat semua orang mendarat dengan selamat dan akan menghukum para pelaku teror.

Kim Nam Gil akan memerankan Hyun Soo, pilot yang bertugas untuk menerbangkan pesawat. Dia merasa harus bertanggung untuk mendaratkan pesawat dengan aman dan melindungi semua orang yang ada di dalamnya. Lalu Im Siwan akan berperan sebagai penumpang pesawat yang misterius bernama Jin Seok.

Jin Seok memiliki ekspresi tenang yang kontras dengan semua kekacauan di sekitarnya. Kim So Jin akan berperan sebagai pramugari Hee Jin, yang mencoba untuk tetap tenang di tengah situasi yang kacau karena teror dan dia memprioritaskan kelamatan penumpang daripada dirinya sendiri.

Terakhir, Park Hae Joon akan memerankan Tae Soo, Kepala Pusat Manajemen Krisis Pemerintah Korea Selatan. Dia selalu mencoba membuat keputusan terbaik dan paling rasional, bahkan di tengah situasi yang sangat tidak terduga sekalipun.

Film "Emergency Declaration" dijadwalkan akan rilis secara global pada tanggal 3 Agustus 2022. Siap untuk nonton? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak