facebook

Sinopsis Drama 6 From High & Low The Worst: Kisah Pertemuan Kembali 6 Orang Sahabat

Sapta Stori
Sinopsis Drama 6 From High & Low The Worst: Kisah Pertemuan Kembali 6 Orang Sahabat
Poster "6 from High&Low The Worst" (IMDb)

Serial aksi High&Low berhasil menarik minat penonton. Hal ini membuat High&Low sukses memiliki beberapa drama dan film. Salah satunya adalah drama spin-off dari High&Low The Worst yang berjudul “6 from High&Low The Worst”.

Drama 6 from High&Low The Worst berkisah tentang enam orang sahabat yang merupakan teman sejak kecil saat mereka tinggal di sebuah komplek bernama Hope Hill. Keenam orang itu adalah Fujio Hanaoka (diperankan oleh Kazuma Kawamura), Siji Kirihara (diperankan oleh Jin Shirasu), Shinya Oochi (diperankan oleh Yuta Nakatsuka), Masaya Oochi (diperankan oleh Hayato Komori), Madoka Ishii (diperankan oleh Miu Tomita) dan Arata Maekawa (diperankan oleh Masato Yano). Mereka telah lama sekali tidak bertemu dan akhirnya kembali berkumpul untuk merayakan ulang tahun Seiji.

Namun, bukan hanya itu tujuan mereka berkumpul lagi. Mereka juga bertemu untuk membuka kembali kapsul waktu yang telah mereka kubur di dekat sebuah kuil 10 tahun yang lalu. Kapsul waktu itu berisi foto dan tulisan tentang diri serta cita-cita mereka masing-masing yang mereka buat 10 tahun silam.

Mereka melakukan hal tersebut untuk pertama kalinya saat ayah Seiji yang merupakan seorang polisi teladan meninggal dunia. Setiap tahun, Ayah Seiji selalu merayakan ulang tahun putranya, tapi suatu hari ulang tahunnya berubah menjadi duka. Demi membuat Seiji kembali tersenyum, Fujio pun menyarankan untuk membuat kapsul waktu tersebut dan berjanji untuk membukanya kembali 10 tahun mendatang.

Dalam reuni itu, mereka membacakan apa yang mereka tulis 10 tahun lalu. Lantas, mereka kembali menulis tentang diri mereka 10 tahun mendatang dan menguburnya di tempat yang sama. Setelah pertemuan itu, mereka kembali ke rumah masing-masing. Sayangnya, tidak ada di antara mereka yang mengetahui bahwa di perjalanan pulang, Seiji mengalami kecelakaan. Ia tertabrak oleh sebuah mobil.

Selain itu, diam-diam seseorang bernama Motoaki Sakata (diperankan oleh Win Morisaki) juga tengah mencari keberadaan Fujio. Ia menghajar siapa pun yang ia kira berasal dari SMA Oya, tempat Fujio bersekolah, demi menemukan pemuda itu. Siapa sebenarnya Motoaki? Bagaimana pula keadaan Seiji? Akankah teman-temannya mengetahui tentang kecelakaan yang menimpanya? Saksikan kelanjutannya dalam drama 6 from High&Low The Worst. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak