facebook

Member WINNER Ungkap Alasan Tetap Bersama YG Entertainment: Kami Ingin Terus Bersama

Malinda Dirganingsih
Member WINNER Ungkap Alasan Tetap Bersama YG Entertainment: Kami Ingin Terus Bersama
Potret WINNER (Twitter/yg_winnercity)

Pada Selasa (5/6/2022) WINNER yang beranggotakan Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon, Song Min Ho, Lee Seung Hoon, mengadakan konferensi pres. Kegiatan tersebut untuk memperingati perilisan Mini Album ke-4 bertajuk HOLIDAY di kantor YG Entertainment, Hapjeong-dong, Mapo-gu, Seoul.

Diketahui, keempat anggota WINNER memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama YG Entertainment tahun lalu. Karena itu, album ini memiliki arti khusus yang menjadikan album pertama yang dirilis setelah perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment.

Melalui media Korea dan Kbizoom (5/7/2022), pada konferensi pers para anggota WINNER mengungkapkan alasannya memutuskan memperbarui kontrak mereka bersama YG Entertainment.

Kang Seung Yoon mengatakan, "Alasan terbesar kami adalah karena kami ingin tetap bersama dan hubungan kami dengan staf sangat baik karena kami sudah bekerja sama sejak kami trainee".

Kang Seung Yoon melanjutkan, "Karena itu, saya pikir bahwa jika kami terus bekerja sama, di masa depan WINNER dapat bekerja dengan bahagia dan secara alami saya telah membuat para anggota setuju".

Lee Seung Hoon mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak dilakukan berdasarkan kepercayaan dengan YG, dia mengatakan, "YG berjanji untuk membiarkan para anggota menjadi dekat satu sama lain bahkan sekarang dan selama 10 tahun lagi. Ini tidak akan mungkin terjadi jika perusahaan tidak turun tangan. Berdasarkan kepercayaan, kami mampu berikan hasil yang baik."

Secara khusus, WINNER bertekad membuktikan pertumbuhan setelah babak baru dengan pembaruan kontrak mereka. Saat ditanya tentang tujuan dan pencapaian grup, Lee Seung Hoon dengan percaya diri berkata, "Tentu saja, kami ingin memenangkan tempat pertama."

Sementara itu, album 'HOLIDAY' memiliki total 6 lagu beserta lagu utama I LOVE U, 10 MIN, HOLIDAY, SWEET HOME, FAMILY dan LITTLE FINGER.

Tittle track "I LOVE YOU" lagu yang mengungkapkan kegembiraan saat jatuh cinta. Lagu yang penuh dengan warna yang unik dan getaran energik WINNER.

Selain itu, "I LOVE YOU" menampilkan tarian disko sebagai koreografi utamanya sehingga siapapun dapat mudah mengikutinya. Juga para anggota Kang Seung Yoon, dan Song Mino berpartisipasi dalam menulis lirik dan menyusun lagu, meningkatkan kelengkapan album baru WINNER. Lagu "I LOVE YOU" sekarang telah tersedia di platform streaming musik seperti Apple Music, Spotify, YouTube Musik, iTunes dll.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak