facebook

Comeback dengan Album Jepang, TWICE Bagikan Teaser MV 'Celebrate'

dita angelina
Comeback dengan Album Jepang, TWICE Bagikan Teaser MV 'Celebrate'
TWICE (Twitter/@JYPETWICE_JAPAN)

Melalui akun SNS resmi Jepangnya pada Rabu (6/7/2022), TWICE merilis teaser MV untuk comeback Jepangnya. Kali Ini, girl group asuhan JYP Entertainment tersebut akan merilis full album keempat mereka bertajuk 'Celebrate.' Album ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan 5th Anniversary debut TWICE di Jepang.

Album 'Celebrate' berisi total sebanyak 9 buah lagu, antara lain "Celebrate," "Voices of Delight," "TICK TOCK," "How like waves," "That's all I'm saying," "Bitter Sweet," "Sandcastle," "Just be yourself," dan "Doughnut."

Album 'Celebrate' menjadi comeback Jepang pertama TWICE dalam waktu tujuh bulan, sejak merilis single Jepang Natal bertajuk 'Doughnut'  pada 15 Desember 2021. Album 'Doughnut' sendiri termasuk ke dalam bagian dari album ketiga Jepang mereka berjudul 'Perfect World' yang telah rilis pada 28 Juli 2021 lalu. 

Mengutip melalui Soompi, lewat album 'Doughnut', TWICE berhasil meraih sertifikasi gold. Album 'Doughnut' yang merupakan single Jepang ke-9 TWICE ini tercatat telah terjual lebih dari 100 ribu unit dalam waktu kurang dari sebulan. Menurut RIAJ (The Recording Industry Association of Japan), album bersertifikat gold harus mencapai 100 ribu unit, sementara platinum harus mencapai 250 ribu unit. 

Dengan ini, 'Doughnut' menjadi album ke-15 TWICE yang berhasil meraih sertifikasi RIAJ. Dengan pencapaian mengesankan ini, TWICE menjadi girl group K-Pop dengan jumlah album bersertifikat terbanyak di Jepang. 

Sementara itu, TWICE sukses menggelar dua konser di Tokyo Dome, mulai dari tanggal 23-25 April 2022 sebagai bagian dari tur dunia keempat mereka. Sebelumya, TWICE lebih dulu berkunjung ke Amerika Serikat untuk menggelar konser di lima kota berbeda, termasuk Los Angeles (16 Februari), Oakland (18 Februari), Fort Worth (22 Februari), Atlanta (24 Februari) dan New York (26-27Februari). Konser ini berhasil menarik sekitar 100.000 penggemar, menurut laporan JYP Entertainment. 

Karena keantusiasan para ONCE (sebutan penggemar TWICE), girl group beranggotakan Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Sana, Mina, Chaeyoung, Dahyun, Momo, dan Tzuyu ini kembali menggelar konser Encore di stadion Banc of California yang memiliki kapasitas 22.000 kursi pada 14 Mei waktu AS.

Sementara itu, album 'Celebrate' akan dirilis pada 27 Juli mendatang. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak