facebook

WINNER Sukses Puncaki iTunes 18 Negara Lewat Mini Album 'Holiday'

Trisha Caicartica
WINNER Sukses Puncaki iTunes 18 Negara Lewat Mini Album 'Holiday'
WINNER (instagram.com/winnercity)

Kemarin (5/7/22) WINNER baru saja meluncurkan mini album terbaru bertajuk 'Holiday'. Peluncuran mini album terbaru ini merupakan bagian dari comeback WINNER yang telah lama dinantikan oleh para penggemar. 

Mengutip allkpop, dalam kurun waktu 24 jam saja, mini album ke-4 mereka ini telah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes 'Album Chart' di 18 negara yang berbeda. Selain antusiasme penggemar yang tinggi di Asia, 'Holiday' juga  mendapatkan peringkat tinggi di Amerika Utara dan Selatan.

Secara khusus, trek utama 'I LOVE U' berhasil menduduki peringkat #1 di tangga lagu Bugs segera setelah dirilis dan dengan cepat naik peringkat tangga musik di Melon, Genie, dan lebih banyak tangga musik domestik utama. Selain trek utama mereka, lagu-lagu B-side WINNER termasuk '10 Min', 'Sweet Home', 'Family', 'Holiday', dan 'Little Finger' juga menerima banyak respon positif.

Comeback ini menandai kembalinya WINNER ke panggung musik untuk pertama kalinya setelah hiatus panjang selama 817 hari, karena semua anggota menyelesaikan wajib militer mereka. Energi unik WINNER yang cerah dan ceria dipancarkan di seluruh album 'Holiday' mereka. Selain itu, banyak yang memberikan ulasan baik untuk WINNER dengan memuji melodi lagu yang menarik, lirik yang jujur dan jenaka, serta vokal menawan yang dapat didengar di 'Holiday'.

Tak hanya para penggemar, para member WINNER pun mengaku senang akan comeback mereka kali ini. Menurut Mino, untuk album ini WINNER berfokus untuk menampilkan energi riang dan menyegarkan di tahun ke-9 debut mereka. Seunghoon pun mengungkapkan harapannya untuk meraih juara 1 dengan mini album 'Holiday' karena menurutnya seluruh member telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari album sebelumnya.

Sementara Seungyoon dengan tulus mengungkapkan bahwa ia senang dalam menjalani proyek album terbaru WINNER, ia juga mengatakan bahwa mereka tidak terlalu peduli dengan hasil yang akan mereka dapatakan karena mereka akan dengan senang hati terus bekerja keras.

Lagu terbaru WINNER 'I LOVE U' adalah lagu yang mengungkapkan kegembiraan jatuh cinta. Lagu itu dipenuhi dengan nuansa cerah dan gaya WINNER yang unik. Selain itu, 'I LOVE U' juga memiliki koreografi sederhana yang dapat diikuti dengan mudah oleh siapa saja. Kang Seungyoon dan Song Minho sendiri berpartisipasi dalam penulisan lirik dan komposisi untuk meningkatkan orisinalitas dan kesempurnaan lagu tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak