facebook

Fans K-Pop Tak Antusias Sambut Film 'K-Pop Lost In America', Kok Bisa?

Fitri Suciati
Fans K-Pop Tak Antusias Sambut Film 'K-Pop Lost In America', Kok Bisa?
Cha Eunwoo, Rebel Wilson, Charles Melton untuk cast film 'K-Pop: Lost in America'. (koreaboo)

Menurut laporan eksklusif dari media Deadline, fil Hollywood 'K-Pop: Lost in America' yang akan dibintangi oleh Rebel Wilson dan Charles Melton kini sedang dalam proses pengerjaan. 

Koreaboo melansir pada Rabu (6/7/2022), menurut laporan dari Star News, aktor dan idola K-Pop Cha Eun Woo juga tengah mempertimbangkan tawaran untuk bergabung di film 'K-Pop: Lost In America' ini. 

Meski film tersebut kemungkinan akan menjadi film debut Cha Eun Woo di Hollywood, tetapi para penggemar K-Pop justru menunjukkan ketidakantusiasan mereka setelah mengetahui plotnya.

'K-Pop: Lost In America' bercerita tentang sebuah grup K-Pop yang tersesat di Texas tanpa uang ataupun ponsel, saat akan melakukan debut di New York, Amerika Serikat. Mereka harus mengesampingkan ego dan perbedaan antara grup untuk bisa sampai ke New York. 

Film tersebut bergenre komedi. Namun, fans K-Pop justru membahas premis dan plot film tersebut yang terkesan tak masuk akal. Meskipun film dan acara drama televisi bisa mengesampingkan realitas kehidupan nyata, para penggemar masih mempertanyakan logika tentang terdampar tanpa teknologi dan tak mendapatkan bantuan dari mana pun. 

"Film K-Pop: Lost In America terdengar seperti film yang memiliki setting zaman tanpa teknologi. LOL, bagaimana kamu bisa tersesat tanpa teknologi di era canggih seperti sekarang?" komen salah satu fans. 

"Plotnya tentang grup K-Pop yang tersesat di Texas, dan harus menemukan jalan ke New York untuk debut?" tulis fans yang lain. 

Fans juga membahas tentang pemeran utama film tersebut, dan mempertanyakan siapa sebenarnya protagonis di dalam film ini. 

"Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana Rebel Wilson akan menjadi bagian dari film yang bercerita tentang grup K-Pop yang tersesat di Texas? Mungkinkah ia akan mendapat peran warga Texas?" tulis seorang fans. 

Kini film 'K-Pop: Lost In America' menemui kendala tentang pendapat publik yang mempertanyakan bagaimana sebuah film Hollywood akan mengintepretasikan budaya K-Pop secara nyata dan original sesuai dengan budaya dari negeri aslinya Korea Selatan. 

Meskipun para penggemar memiliki alasan ketidakantusiasan mereka terhadap film 'K-Pop: Lost In America' ini, tidak menutup kemungkinan melihat Cha Eun Woo debut di film Hollywood menjadi alasan terbesar para penggemar K-Pop akan mempertimbangkan untuk menantikan film ini.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak