facebook

Jessi Resmi Tinggalkan P NATION Setelah 3 Tahun Bergabung

Fitri Suciati
Jessi Resmi Tinggalkan P NATION Setelah 3 Tahun Bergabung
Rapper Jessi (allkpop)

Rapper Jessi dikabarkan resmi meninggalkan P NATION, agensi milik penyanyi PSY, setelah tiga tahun bekerjasama. 

Soompi melansir pada hari Rabu (6/7/2022), agensi P NATION mengeluarkan pernyataan resmi mereka bahwa rapper Jessi telah resmi hengkang dari agensi P NATION setelah kontraknya dengan agensi tersebut dinyatakan habis. 

Berikut isi surat pernyataan resmi dari pihak P NATION mengenai kontrak Jessi.

"Halo, kami dari P NATION. 

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada kalian semua yang telah memberikan banyak cinta dan menunjukkan ketertarikan terhadap Jessi. 

Kami ingin menyampaikan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Jessi telah resmi berakhir. 

Menjadi bagian dari P NATION sejak pertama ia bergabung hingga sekarang ini, Jessi telah menjadi artis yang dicintai oleh banyak penggemar melalui semangat yang hangat dan usaha yang tiada henti.

Usaha dan proses tersebut menjadi sebuah pencapaian yang positif dan sumber miotivasi bagi setiap artis di bawah naungan P NATION. 

Kami akan terus mendukung Jessi dan rencana masa depannya sebagai artis, dan kami akan terus mendukung berbagai aktivitasnya yang beragam di masa depan. 

Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua penggemar yang telah mencintai Jessi, dan kami berharap agar kalian terus memberikan dukungan dan mengirimkan semangat yang hangat untuk Jessi. 

Terima kasih."

Sebelumnya Jessi juga pernah membahas perihal kontraknya yang akan segera berakhir bersama P NATION lewat acara variety show 'Sixth Sense Season 3' beberapa waktu yang lalu. Saat itu Jessi belum memutuskan akan memperpanjang kontraknya dengan P NATION atau tidak.

Akan tetapi, ia juga dirumorkan akan mendirikan agensi entertainment di bawah namanya sendiri. 

Sementara itu, Jessi merupakan artis pertama yang bergabung bersama P NATION pada tahun 2019 lalu. Setelah tiga tahun bekerjasama, akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut setelah kontraknya berakhir. 

Itu tadi kabar terbaru dari rapper Jessi yang kini telah resmi meninggalkan agensi P NATION setelah 3 tahun menjalin hubungan kerjasama. Semoga Jessi tetap sukses dengan karier dan aktivitasnya di masa depan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak