facebook

Sinopsis Film Jepang Nijiiro Days: Upaya Seorang Pemuda Mendekati Kekasih Hati

Sapta Stori
Sinopsis Film Jepang Nijiiro Days: Upaya Seorang Pemuda Mendekati Kekasih Hati
Poster film "Nijiiro Days" (asianwiki.com)

Pernahkah kamu menyukai seseorang, tapi kamu tidak berani mengungkapkan perasaanmu padanya? Lantas apa yang akan kamu lakukan ketika kamu memiliki kesempatan untuk dekat dengan orang yang kamu suka, tapi sahabat gebetanmu malah menganggapmu pengganggu dan terus berusaha menjauhkanmu dari gebetanmu itu? Kesal enggak, tuh? Inilah yang terjadi pada seorang siswa SMA dalam filmNijiiro Days”.

Diangkat dari manga berjudul sama karya Minami Mizuno, film Nijiiro Days berkisah tentang empat orang sahabat yang berada di kelas yang sama di sekolah. Mereka adalah Natsuki Hashiba (diperankan oleh Reo Sano), Tomoya Matsunaga (diperankan oleh Taishi Nakagawa), Tsuyoshi Naoe (diperankan oleh Mahiro Takasugi), dan Keiichi Katakura (diperankan oleh Ryusei Yokohama).

Natsuki menyukai seorang gadis yang berada di kelas berbeda. Gadis itu bernama Anna Kobayakawa (diperankan oleh Ai Yoshikawa). Natsuki terlalu pemalu untuk berterus terang akan perasaannya pada Anna. Setiap pagi, Natsuki pergi ke sekolah menggunakan sepeda dan diam-diam menyesuaikan waktu keberangkatannya dengan kedatangan Anna di stasiun. Mereka selalu bertemu di stasiun itu dan berbincang singkat, tapi Natsuki tetap tak bisa mengungkapkan perasaannya.

Setiap hari, Natsuki selalu menceritakan kepada sahabat-sahabatnya betapa ia sangat bahagia karena bisa berjumpa dengan Anna. Namun, teman-temannya tidak merasa puas dengan hal itu. Mereka pun mendorong Natsuki untuk bisa lebih dekat dengan Anna.

Suatu hari, Natsuki hendak mencoba untuk menyapa Anna dengan datang ke kelasnya. Sayangnya, ia harus kecewa, karena sahabat Anna yang bernama Mari Tsutsui (diperankan oleh Yuri Tsunematsu) tidak suka Natsuki dekat-dekat dengan Anna. Ia selalu menghalangi Natsuki bertemu dengan Anna, bahkan menganggap Natsuki sebagai pengganggu.

Sikap Mari itu justru menarik perhatian Tomoya. Ia berusaha mencari tahu mengapa Mari begitu membenci Natsuki dan melarangnya mendekati Anna. Apa sebenarnya yang membuat Mari merasa terganggu dengan kehadiran Natsuki? Temukan jawabannya dalam film Nijiiro Days. Bukan hanya tentang kisah cinta masa SMA, film ini juga menyajikan cerita tentang permasalahan-permasalahan yang kerap dihadapi di masa SMA mengenai persahabatan dan masa depan. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak