facebook

Debut 2 Kali, Kim Chaewon dan Sakura LE SSERAFIM Ingin Tampilkan Image Ini!

Fitri Suciati
Debut 2 Kali, Kim Chaewon dan Sakura LE SSERAFIM Ingin Tampilkan Image Ini!
Kim Chaewon (kiri) dan Sakura (kanan) (Twitter/IM_LESSERAFIM)

Kim Chaewon dan Sakura LE SSERAFIM melakukan debut untuk yang kedua kalinya sebagai member girl group K-Pop setelah sebelumnya mereka debut bersama IZ*ONE. 

Merangkum dari Koreaboo pada Rabu (6/7/2022), seperti yang diketahui oleh para penggemar, Kim Chaewon dan Sakura merupakan mantan member girl group IZ*ONE sebelum keduanya bergabung bersama dengan LE SSERAFIM. 

IZ*ONE merupakan girl group yang terdiri dari 12 orang yang dibentuk melalui ajang survivol idol 'Produce 48'. Mereka memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Namun sayangnya, IZ*ONE harus bubar pada tahun 2021 lalu, dan kini tiap membernya menempuh karier masing-masing. 

Tak terkecuali Kim Chaewon dan Sakura yang kini kembali melakukan debut bersama LE SSERAFIM setelah IZ*ONE bubar. 

Dalam sebuah wawancara bersama Forbes baru-baru ini, Chaewon dan Sakura mendapatkan pertanyaan tentang grup lama mereka. Apakah mereka akan menunjukkan pesona yang berbeda kali ini sebagai member LE SSERAFIM, dan apakah mantan member IZ*ONE yang lain mengucapkan selamat kepada mereka atas debut kedua kalinya?

Chaewon menjadi member pertama yang menanggapi pertanyaan tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia ingin menunjukkan kepada para penggemar seberapa banyak ia telah tumbuh. Ia juga berharap untuk merilis jenis musik yang berbeda. 

Soal mantan member IZ*ONE, Chaewon mengaku mereka tidak hanya mengucapkan selamat atas debut keduanya. Mereka juga memperhatikan penampilan LE SSERAFIM. Mereka masih saling mendukung satu sama lain meski tak lagi berada di satu grup. 

"Aku ingin menunjukkan seberapa banyak aku tumbuh dan ingin mencoba berbagai jenis musik. Mantan member IZ*ONE menonton penampilanku dan mereka mengirimiku ucapan selamat saat aku debut," ungkap Chaewon. 

Sama halnya dengan Chaewon, Sakura juga ingin menunjukkan versi yang berbeda dari dirinya kepada penggemar. Ia mengaku ia menjadi lebih dewasa semenjak era IZ*ONE, dan berharap orang-orang bisa melihat sisi dewasa darinya kali ini, baik secara mental atau sebagai artis. 

"Daripada menunjukkan sisi baruku, aku ingin menunjukkan sisi diri yang lebih dewasa sebagai seorang artis. Aku menjadi lebih dewasa sejak era IZ*ONE, dan aku juga tumbuh dewasa secara mental," ujar Sakura. 

Ia kemudian menambahkan, "Aku ingin menunjukkan diriku sebagai seorang artis yang memiliki sikap yang sesuai dengan umurku dan posisiku sekarang."

Melihat penampilan terbaru Sakura saat membawakan 'Fearless' bersama LE SSERAFIM, Sakura dapat merasa tenang karena ia sudah berada pada jalur yang tepat untuk mencapai impiannya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak