facebook

Tiket Festival Lollapalooza yang Menampilkan J-Hope BTS Telah Terjual Habis

Shinta Ci
Tiket Festival Lollapalooza yang Menampilkan J-Hope BTS Telah Terjual Habis
Potret J-Hope BTS (instgarram @uarmyhope)

J-Hope BTS kembali menunjukkan dominasinya yang kuat sebagai solois!

Pada Kamis (7/7/2022) Intiz melaporkan bahwa seluruh tiket Festival Lollapalooza dengan J-Hope BTS sebagai penampil utama dikabarkan kini telah terjual habis berkat antusiasme penggemar yang sangat besar.

Pada awal Juni lalu, tepat setelah berita J-Hope akan tampil di festival Lallapalloza tersebar tiket untuk tanggal 31 Juli 2022 hari di mana J-Hope akan naik panggung langsung cepat habis. Penggemar J-Hope BTS dari seluruh dunia, terutama di Amerika Serikat langsung menyerbu penjualan tiket Lallapalloza.

Dan segera setelah perilisan lagu debut solo J-Hope 'MORE', keempat jenis tiket konser Lallapalloza (GA, GA+, VIP, Platinum) langsung terjual habis. Harga untuk tiket VIP adalah $550 (sekitar (sekitar 8 juta rupiah) dan tiket platinum harganya adalah $2.000 (sekitar Rp 30 juta).

Pihak Lollapalooza mengungkapkan keterkejutannya, dengan mengatakan, "Ini pertama kalinya tiket terjual habis dengan cepat". Festival Lollapalooza sendiri berlangsung selama total 4 hari, dan J-Hope adalah headliner atau penampil utama dari pukul 9:00 hingga 10:00 pada tanggal 31 Juni 2022, hari terakhir festival tersebut.

Di forum komunitas online, banyak netizen yang memberikan komentar bahwa mereka juga ingin Lollapalloza diadakan di Korea juga, jadi mereka tidak perlu pergi ke luar negeri untuk menonton konser J-Hope.

Melansir dari forum komunitas online Pannchoa, berikut adalah komentar beberapa netizen Korea:

 "Wow! Tiket semahal itu terjual habis dengan cepat?"

"Aku ingin pergi menonton juga! Kenapa tidak ada di Korea?"

"Ah.. aku sangat iri. Itu pasti luar biasa.

"Bawa aku ke Lallapalloza juga!"

"Tolong lakukan ini di Korea juga, Lollapalloza.

"Bahkan tanpa melihatnya, aku tahu bahwa suasananya akan sangat menyenangkan!"

"Aku benar-benar cemburu. J-Hope... jelaskan. Kenapa harus di luar negeri dulu?"

"Aku ingin pergi juga. J-Hope, bawa aku bersamamu!"

"J-Hope terbaik!

"Yah aku juga ingin menonton konser solo J-Hope."

Sebagai tambahan informasi, selain J-Hope BTS deretan artis yang akan tampil di Festival Lollapalooza akan mencakup Metallica, Lil Baby,  Dua Lipa, Machine Gun Kelly, J.Cole, Big Sean, Green Day, The Kid Laroi, Charli XCX, dan juga TXT.

Jadi, apakah kamu antuasias menantikan Festival Lollapalooza pada akhir bulan ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak