facebook

In the SOOP: Friendcation Rilis Poster Pertama, Wooga Squad Siap Mengudara!

Trisha Caicartica
In the SOOP: Friendcation Rilis Poster Pertama, Wooga Squad Siap Mengudara!
Poster 'In the SOOP: Friendcation' (instagram.com/inthesoop.tv)

Melansir pinkvilla, kemarin (6/7/22) HYBE baru saja merilis poster pertama untuk 'In the SOOP: Friendcation' yang akan datang dengan menampilkan Wooga Squad yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik dan Peakboy. Dalam poster tersebut mereka terlihat nyaman mengenakan sweatsuit dengan tone gelap dan berpose seolah-olah tengah melakukan foto grup yang sederhana di sebuah villa.

'In the SOOP' adalah program realitas hiburan produksi HYBE yang menyorot waktu healing para selebritis dari hiruk pikuknya kehidupan mereka di perkotaan. 'In the SOOP: Friendcation' merupakan spin-off dari 'BTS In the SOOP Season 1 dan 2' serta 'SEVENTEEN In the SOOP' yang disiarkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Program ini akan disiarkan selama total 4 minggu dengan episode pertama yang akan tayang pada 22 Juli pukul 21.00 KST di JTBC dan pukul 23.00 KST di Disney+. 'In the SOOP: Friendcation' akan menggambarkan kisah perjalanan liburan Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS yang telah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun.

Setelah saran mengejutkan seorang teman, Wooga Squad melakukan liburan selama 4 hari 3 malam dan mengungkapkan kehidupan sehari-hari mereka yang sederhana secara jujur. Melalui 'In the SOOP: Friendcation' mereka berencana untuk menampilkan kepribadian mereka yang lebih cerah daripada di atas panggung.

Seperti yang telah banyak diketahui publik, Wooga Squad adalah kelompok persahabatan dari kelima selebritis papan atas, Park Seo Joon, Peakboy, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan V BTS. Squad ini terbentuk berkat peran Park Seo Joon yang awalnya bertemu dengan Park Hyung Sik dan V BTS dalam proyek drama 'Hwarang: the Poet Warrior Youth (2016)'.

Setelah pertemuan tersebut, ketiganya menjadi lengket dan sering terlihat bersama. Setelah itu, Choi Woo Sik yang telah lebih dulu bertemu dengan Park Seo Joon dalam proyek drama 'Shut Up Family (2012)' ikut bergabung ke dalam squad tersebut diikuti dengan rapper Peakboy yang telah bersahabat dengan Park Seo Joon sejak SMA. Dari situlah Wooga Squad yang beranggotakan lima orang ini terbentuk.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak