facebook

Manisnya V BTS Kunjungi Lokasi Syuting MV 'More' untuk Mendukung J-Hope

Fitri Suciati
Manisnya V BTS Kunjungi Lokasi Syuting MV 'More' untuk Mendukung J-Hope
V BTS (Instagram/thv)

Ketika membicarakan hubungan antara member BTS, mereka bukan hanya terlihat sebagai sebuah grup yang sukses bersama, tetapi juga sebuah keluarga yang dekat. 

Debut pada tahun 2013 dan menjalani masa trainee bersama-sama, hubungan antar member tentunya tak terpatahkan, dan mereka selalu memberikan dukungan satu sama lain. 

Merangkum dari Koreaboo pada Kamis (7/7/2022), salah satu member yang dipuji dengan sikap perhatiannya terhadap member lain yakni V BTS

V diketahui baru-baru ini mengunjungi J-Hope di lokasi syuting musik video 'More' untuk memberikan dukungan kepadanya. Berita kedatangan V pun sukses membuat para penggemar meleleh dengan interaksi manis antara keduanya. 

Tiap member BTS telah melakukan proyek solo mereka dalam berbagai kesempatan. J-Hope pun telah merilis musik video solo berkali-kali tanpa member yang lain. Namun, terkadang mereka masih merasa ganjil saat melakukan syuting seorang diri. 

Untung saja, V datang ke lokasi syuting musik video 'More' dan memastikan J-Hope tidak kesepian. Ketika V datang ke lokasi syuting, J-Hope menyambutnya dengan ekspresi hangat dan langsung memperkenalkannya kepada staf. 

Keduanya nampak kaget dengan apa yang mereka lihat. V terus memuji J-Hope yang terlihat begitu keren, dan tampak serius di lokasi syuting. Sementara J -Hope tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada V karena telah mengunjunginya. 

Ketika V keluar dari set untuk menyaksikan proses syuting, J-Hope tersenyum lebar sembari mengatakan V adalah yang terbaik. 

V pun terlihat bermain-main dan bercanda dengan kamera sembari memamerkan anting yang ia pakai. Namun ketika musik diputar dan syuting kembali dimulai, ia melihat penampilan J-Hope dengan sungguh-sungguh, ia bahkan ikut menikmati lagu yang diputar dan menghayati cerita di dalamnya. 

V BTS tanpa ragu mengatakan bahwa J-Hope terlihat sangat keren. Setelah kamera berhenti, J-Hope langsung mengubah ekspresinya dari serius kembali ceria seperti biasanya. Meskipun hari itu adalah syuting musik video miliknya, ia juga tidak berhenti untuk menunjukkan cintanya kepada V dan mengagumi anting yang ia kenakan. 

Tidak hanya itu, V juga datang membawa wafel untuk J-Hope. Mengingat betapa J-Hope bekerja keras mempersiapkan album solonya, membelikannya sesuatu yang manis adalah hal yang tepat untuk menyemangatinya. 

Nyatanya, kedatangan V BTS ke lokasi syuting musik video 'More' tidak sia-sia. Selain memberikan tambahan semangat untuk membernya, ia juga berkesempatan menjadi cameo dalam musik video tersebut, meski hanya terlihat sekilas. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak