facebook

Zhu Xudan Dikabarkan Gantikan Yuan Bingyan di Drama China Terbaru, Kenapa?

Awalia Fitriyani
Zhu Xudan Dikabarkan Gantikan Yuan Bingyan di Drama China Terbaru, Kenapa?
Zhu Xudan (weibo.com/u/2219969573) dan Yuan Bingyan (weibo.com/u/1075715583)

Senin (4/7/2022) lalu, perusahaan yang berafiliasi dengan Yuan Bingyan diberitakan didenda sebesar 978.000 yuan pada 13 Juni atas kasus penghindaran pajak. Sehari sebelum berita ini dirilis, aktris China tersebut mundur dari posisi legal representative dan pemegang saham utama.

Menanggapi kasus ini, Yuan Bingyan Studio juga telah merilis permintaan maaf melalui akun Weibo. Mereka menyatakan akan secara aktif bekerja sama dengan otoritas pajak setempat dalam proses penyelidikan dan penanganan.

Buntut dari kasus ini, Yuan Bingyan yang sebelumnya dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita kedua dalam drama Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong, dikabarkan akan diganti dengan aktris lain, yakni Zhu Xudan. Zhu Xudan awalnya merupakan pemeran pendukung dalam drama ini. Ia berperan sebagai Lu Jianwen.

Netizen semakin yakin akan kabar ini setelah nama Yuan Bingyan menghilang dari profil Douban Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong. Pemeran Tushan Yaya yang semula Yuan Bingyan diganti menjadi Zu Xudan. Namun, tak sedikit pula yang lebih memilih untuk menunggu informasi resmi dari kru drama mengenai kabar yang beredar.

Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong merupakan salah satu drama China dari trilogi Fox Spirit Matchmaker. Dua drama lainnya adalah Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye dan Fox Spirit Matchmaker: Wang Quan. Ketiganya diadaptasi dari manhua populer Hu Yao Xiao Hong Niang karya Tuo Xiao Xin.

Trilogi Fox Spirit Matchmaker termasuk ke dalam project dengan anggaran tinggi. Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong bahkan mendapuk sederet artis China populer seperti Yang Mi, Gong Jun, Yuan Bingyan, Zhang Yunlong, Hu Lianxin, Chen Duling, Zhu Xudan, Wang Yifei, Guo Xiaoting, dan Wei Zheming untuk menjadi pemeran.

Akan ada pula penampilan spesial dari Lawrence Wang, Dylan Wang, Dai Si, dan Liu Shishi. Liu Shishi sendiri merupakan kandidat kuat untuk pemeran utama wanita dalam Fox Spirit Matchmaker: Zhu Ye. Dirinya akan beradu akting dengan Mark Chao.

Menilai dari betapa besarnya project ini, akan sangat disayangkan jika Yuan Bingyan batal menjadi pemeran. Dirinya bahkan mungkin dapat lebih dikenal luas jika bergabung di dalamnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak