facebook

Album 'Face The Sun' SEVENTEEN Bertahan 4 Minggu Berturut-turut di Billboard 200!

dita angelina
Album 'Face The Sun' SEVENTEEN Bertahan 4 Minggu Berturut-turut di Billboard 200!
SEVENTEEN (Allkpop)

Boy group asuhan Pledis Entertainment, SEVENTEEN terus mencetak prestasi dan rekor yang mengesankan dengan perkembangan grup yang stabil. Album studio keempat SEVENTEEN 'Face The Sun' berhasil bertahan di chart Top 200 Albums Billboard di No. 192.

Menyadur melalui Soompi, untuk minggu yang berakhir pada 9 Juli, album studio keempat SEVENTEEN bertajuk 'Face the Sun' berhasil bertahan di chart Top 200 Albums Billboard (peringkat album paling populer di Amerika Serikat) dengan menempati No. 192. Dengan ini, album tersebut tercatat telah bertengger selam empat minggu di chart.

Album 'Face The Sun' menjadi karya paling baru dari SEVENTEEN yang dirilis pada 27 Mei 2022. Album studio keempat grup ini menampilkan total sebanyak 9 buah lagu dengan "HOT" sebagai lagu utamanya. Adapun delapan lagu lainnya masing-masing berjudul, "Darl+ing", "DON QUIXOTE", "March", "Domino", "Shadow", "'bout you", "If you leave me", dan "Ash."

Lewat album 'Face The Sun', boy group yang digawangi oleh S.Coups cs ini berhasil melampaui 2 juta copy penjualan di Hanteo dalam waktu kurang dari seminggu. Sebelumnya, 'Face The Sun' mencatatkan penjualan sebanyak 1.758.565 copy pada hari pertama saja. Selanjutnya, Hanteo kembali melaporkan bahwa album 'Face The Sun' milik SEVENTEEN melampaui 2 juta copy penjualan pada 2 Juni 2022. 

Belum lama ini, SEVENTEEN sukses menggelar 2 pertunjukkan konser di Gocheok Sky Dome, Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni 2022. Konser bertajuk ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ ini berhasil menarik lebih dari 35.000 penggemar yang hadir di tempat tersebut. 

Selama konser, SEVENTEEN membawakan sederet lagu dari album terbaru mereka, seperti "HOT", "March" "Darl+ing", dan "Shadow". Tidak hanya empat lagu itu saja, SEVENTEEN juga menyuguhkan penampilan yang meriah dengan lagu lainnya, seperti "Rock With You", "HIT", "Left & Right", "Boom Boom", "Very NICE", dan lainnya.

Setelah menggelar pertunjukkan di Seoul, SEVENTEEN akan melanjutkan tur konser mereka di kota-kota di Amerika Utara pada bulan Agustus. Selesai dengan benua Amerika, SEVENTEEN akan bertandang ke beberapa negara di Asia untuk menggelar konser, seperti Indonesia (24-25 September), Thailand (1-2 Oktober), Filipina (8-9 Oktober), dan Singapura (13 Oktober). 

Selamat untuk SEVENTEEN untuk pencapaian album 'Face The Sun' di Billboard!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak