facebook

Film Kamen Rider Drive: Surprise Future, Naik Mesin Waktu Demi Jumpa Ayah

Sapta Stori
Film Kamen Rider Drive: Surprise Future, Naik Mesin Waktu Demi Jumpa Ayah
Poster film "Kamen Rider Drive: Surprise Future" (imdb.com)

Seorang ayah pasti akan merasa bahagia saat berjumpa dan bisa bersama dengan anaknya. Namun, bagaimana perasaanmu jika seorang pemuda tiba-tiba memanggilmu ayah dan mengaku sebagai anakmu, padahal kamu belum pernah menikah? Inilah yang terjadi dalam film Kamen Rider Drive: Surprise Future.

Film Kamen Rider Drive: Surprise Future berkisah tentang seorang polisi dari Unit Khusus Departemen Kepolisian Metropolitan bernama Shinnosuke Tomari (diperankan oleh Ryoma Takeuchi). Shinnosuke mendapatkan kekuatan super dari sebuah sabuk yang terpasang di dashboard mobil dan bisa berbicara, sehingga Shinnosuke dapat berubah menjadi Kamen Rider Drive. Shinnosuke memanggil sabuk itu dengan nama 'Belt-san'.

Shinnosuke dan rekannya dari unit yang sama, Kiriko Shijima (diperankan oleh Rio Uchida) tengah berpatroli di kota. Seraya menyetir, ia berusaha membuka sebuah surat yang ternyata ditujukan kepadanya dari Belt-san. Namun, Belt-san lantas menegurnya, karena surat itu baru boleh ia buka di tanggal 8 Agustus. Shinnosuke pun mengalah dan menyimpan surat itu kembali.

Saat berpatroli itulah, mereka mendapat panggilan untuk sebuah kasus. Dikatakan bahwa makhluk bernama Roidmude telah menyerang kota. Shinnosuke lantas segera berubah menjadi Kamen Rider Drive dan bergegas menuju lokasi.

Benar saja, ada sesosok makhluk terbang mengerikan yang muncul di kota dan Shinnosuke pun menghadapi monster itu. Namun, ketika Shinnosuke hendak menembak makhluk tersebut, muncul seorang pemuda yang memanggilnya ayah dan melarangnya untuk menembak. Akibatnya, tembakan Shinnosuke meleset, hingga justru meledakkan sebuah bangunan yang menjadi fasilitas sumber energi.

Tentu saja Shinnosuke terkejut, karena jangankan memiliki seorang anak, ia bahkan belum pernah menikah. Pemuda yang bernama Eiji Tomari (diperankan oleh Mackenyu Arata) itu lantas berbicara tentang menyelamatkan masa depan dan mengajak Shinnosuke melarikan diri, karena ia tahu Shinnosuke akan disalahkan akibat kekacauan yang terjadi.

Bersamaan dengan hal tersebut, terjadi keanehan pada Belt-san. Sabuk yang berada di pinggang Shinnosuke itu tiba-tiba saja eror dan mengatakan sesuatu yang janggal. Apa sebenarnya yang terjadi pada Belt-san? Lantas, siapa sebenarnya Eiji yang mengaku sebagai anak Shinnosuke? Saksikan kelanjutannya dalam film Kamen Rider Drive: Surprise Future. Jangan dilewatkan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak