facebook

Fans ASTRO Tuduh Fantagio Lebih Promosikan Member yang Memperbarui Kontrak

Fitri Suciati
Fans ASTRO Tuduh Fantagio Lebih Promosikan Member yang Memperbarui Kontrak
Profil ASTRO di acara 'M Countdown' (Twitter/ @MnetMCountdown)

Boy group ASTRO kini tengah memasuki tahun ketujuh mereka, dan tengah dihadapkan pada masalah kontrak dengan agensi Fantagio

Apakah mereka akan memperbarui kontrak mereka dengan Fantagio atau pindah ke agensi baru, beberapa member ASTRO nampaknya masih mempertimbangkan hal tersebut. 

Mengutip dari Allkpop pada Kamis (7/7/2022), baru-baru ini salah satu penggemar ASTRO mengungkapkan bahwa pihak Fantagio sepertinya lebih rajin mempromosikan member ASTRO yang telah menandatangani kontrak dengan mereka dibandingkan para member yang belum memperbarui kontrak dengan agensi. 

Penggemar tersebut pun mengunggah topik tersebut ke salah satu situs komunitas online terkenal 'Nate Pann' dan mengeluarkan rasa frustasinya. 

Ia menjelaskan, "Fantagio, tolong jangan mendiskriminasikan dan membedakan perlakuan kalian terhadap member ASTRO. Aku heran apakah perlakuan pilih kasih ini sengaja kalian lakukan pada member yang belum memperbarui kontrak mereka?"

Ia pun melanjutkan bahwa Fantagio sekarang lebih sering mempromosikan salah satu member ASTRO dibandingkan member lainnya, yang hanya akan dipromosikan satu atau dua kali saja. 

"Aku meminta maaf jika aku membuat keributan dengan penggemar lain, dan aku juga berpikir dari sudut pandang perusahaan, memang mereka benar untuk mempromosikan member yang sudah memperbarui kontrak mereka," tambahnya.

Ia lalu menjelaskan, "Akan tetapi, Cha Eun Woo telah melakukan banyak kontribusi kepada agensi, jadi aku pikir seharusnya pihak agensi lebih menunjukkan dukungan kepada aktivitas solonya hingga kontrak yang ia miliki dengan Fantagio berakhir. Aku merasa marah, karena perusahaan tidak melakukan hal tersebut."

Menanggapi topik pembahasan tersebut, banyak netizen justru memberikan tanggapan mereka yang cukup beragam. Ada yang mendukung ada pula yang mengatakan sang pembuat postingan pertama hanya mementingkan kepentingan salah satu member yang ia dukung. 

Berikut isi komentar para penggemar yang lain. 

"Aku merasa smua penggemar ASTRO mengatakan bahwa Fantagio melakukan diskriminasi dengan anggota favorit mereka, LOL, benar-benar lucu," tulis salah satu penggemar. 

"Aku penggemar dari grup lain, tetapi aku merasa Moonbin seharusnya lebih dipromosikan secara individu. Dia sangat menawan," tulis fans yang lain. 

"Yah, memang benar, seharusnya memang ada pembedaan perlakuan antara member yang sudah memperbarui kontrak mereka dengan yang belum."

"Aku rasa pembahasan ini benar-benar tidak ada gunanya."

"Siapa saja member ASTRO yang sudah memperbarui kontrak mereka?"

Tentunya, masih banyak lagi komentar dari para penggemar yang menanggapi masalah diskriminasi yang ditunjukkan Fantagio kepada member ASTRO yang belum memperbarui kontrak mereka. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak