facebook

Tayang Perdana, 'Soshi Tam Tam' Dapat Rating Bagus dan Banjir Pujian

Fitri Suciati
Tayang Perdana, 'Soshi Tam Tam' Dapat Rating Bagus dan Banjir Pujian
Poster 'Soshi Tam Tam' oleh Girls' Generation. (Twitter/allkpop)

Variety show terbaru 'Soshi Tam Tam' yang menampilkan para member Girls' Generation sukses mendapatkan rating bagus dan banjir pujian dari para penggemar. 

Allkpop melansir pada Kamis (7/7/2022), Girls' Generation akhirnya kembali ke layar kaca untuk menghibur para pemirsa di rumah dan juga seluruh penggemarnya. 

Dalam rangka menyambut anniversary mereka ke-15 tahun, Girls' Generation membintangi sebuah acara variety show 'Soshi Tam Tam' yang ditayangkan di stasiun TV JTBC. 

Dalam episode pertama yang tayang perdana pada tanggal 5 Juli 2022 lalu, para member Girls' Generation tampak menghabiskan quality time mereka bersama, dan berbagi kegembiraan dengan para penggemar. Tidak hanya itu, Girls' Generation juga menampilkan pesona mereka yang dinamik, serta interaksi yang menggemaskan antara para member. 

Episode pertama variety 'Soshi Tam Tam' ini sukses menerima pujian karena berhasil menampilkan hubungan pertemanan antara para member yang tergolong apa adanya dan sesuai kenyataan. 

Variety show ini juga sukses mencatat popularitasnya dengan mengumpulkan rating sebesar 1,2% untuk penayangan episode pertama. 

Sementara itu, para netizen juga memuji betapa seru dan menyenangkannya episode pertama ini. Mereka juga memuji para member Girls' Generation setelah sekian lama mereka tak tampil bersama, mereka masih memiliki kemampuan dan karisma yang luar biasa, serta mampu mengajak para penonoton untuk tertawa bersama mereka. 

Beberapa netizen pun meninggalkan komentar mereka mengenai episode perdana variety show 'Soshi Tam Tam' ini. 

"Soshi Tam Tam sangat seru dan menyenangkan," tulis salah satu netizen. 

"Aku pikir karena member Girls' Generation, program ini terlihat menyenangkan," tulisan netizen yang lain.

"Aku benar-benar menyukai variety show ini."

"Member Girls' Generation terlihat sangat imut, mereka juga masih terlihat lucu."

"Aku suka interaksi mereka."

"Aku pikir mereka mendapatkan rating yang cukup bagus."

"Aku berharap mereka tidak terlalu mengedit videonya, dan menampilkan Girls' Generation lebih lama lagi."

"Masih banyak variety show idol yang mendapatkan rating kurang dari 1%, jadi rating mereka tergolong bagus."

"Girls' Generation masih punya pesona di acara variety show."

"Seperti biasanya, Girls' Generation tidak pernah mengecewakan."

Itu tadi tanggapan dari para netizen mengenai tayangan episode perdana variety show terbaru Girls' Generation berjudul 'Soshi Tam Tam'. Bagaimana pendapat kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak