facebook

Kejutkan Penggemar, Jay B GOT7 dan Artis PURE.D Mengaku Telah Lama Berkencan

Fitri Suciati
Kejutkan Penggemar, Jay B GOT7 dan Artis PURE.D Mengaku Telah Lama Berkencan
Jay B GOT7 (kiri) dan PURE.D (kanan) [Twitter/soompi]

Berita bahagia datang dari salah satu member sekaligus leader boy group GOT7, yakni Jay B yang dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang artis bernama PURE.D. 

Soompi melansir pada Kamis (7/7/2022), menurut laporan dari outlet media Wikitree, Jay B dan artis PURE.D dikabarkan telah menjalin hubungan spesial selama sembilan bulan, tetapi belum mengumumkannya kepada para penggemar dan publik. 

PURE.D diketahui merupakan seorang artis spesial effect sekaligus seorang YouTuber. Ia dan Jay B dipertemukan melalui kenalan mereka dan kini telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari sembilan bulan. 

Menanggapi berita yang dirilis oleh outlet media Wikitree, perwakilan dari kedua agensi yang menaungi Jay B sekaligus PURE.D pun membenarkan laporan tersebut. 

Mereka menyampaikan, "Kedua artis menjalin hubungan dengan hati-hati karena mereka adalah publik figur yang memiliki pekerjaan di mana nama dan wajah mereka dikenal oleh publik. Mereka juga telah menjalani hubungan baik selama sembilan bulan. Tolong beri dukungan untuk keduanya."

Jay B lahir pada tahun 1994, dan melakukan debut pertama kali melalui drama Korea 'Dream High 2' pada tahun 2012. Kemudian ia bergabung sebagai member duo JJ Project di tahun yang sama. 

Pada tahun 2014, Jay B debut kembali sebagai leader sekaligus member boy group besutan JYP Entertainment, GOT7. Setelah meninggalkan JYP Entertainment pada awal tahun 2021 lalu, Jay B kemudian bergabung dengan agensi H1GHR MUSIC tahun lalu. 

Sementara itu. PURE.D adalah seorang artis spesial effect sekaligus YouTuber yang lahir pada tahun 1992, dua tahun lebih tua dari Jay B. Ia dikenal telah bekerja di berbagai bidang seperti film, drama, iklan, dan masih banyak lagi. 

PURE.D memiliki sekitar 400.000 pengikut di channel YouTube-nya. 

Menanggapi berita hubungan spesial dari kedua artis tersebut, para penggemar pun meninggalkan komentar yang beragam. Di antaranya seperti berikut. 

"Kirain sama Seulgi. Ah, kemakan cocokologi dari netizen TikTok," komen salah satu fans. 

"Akhirnya ada berita dating dari GOT7. Aku sudah lama menunggu berita ini. Selamat Jay B, buat dia bahagia, dan kamu juga, semoga tambah bahagia," dukung salah satu fans. 

"Kemarin berita dating langsung dibantah agensi. Padahal Ahgase udah bahagia mau punya kakak ipar."

"Ceweknya cantik banget, aku turut bahagia untuk mereka berdua."

Tak hanya itu, masih banyak lagi dukungan dan ucapan selamat atas berita hubungan asmara Jay B GOT7 dengan artis PURE.D. Sekali lagi selamat untuk keduanya, semoga langgeng dan bahagia selalu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak