facebook

Album 'MANIFESTO: DAY 1' ENHYPEN Lampaui 1 Juta Copy Penjualan, Begini Kata Netizen Korea

dita angelina
Album 'MANIFESTO: DAY 1' ENHYPEN Lampaui 1 Juta Copy Penjualan, Begini Kata Netizen Korea
ENHYPEN (Allkpop)

Lewat album terbarunya, ENHYPEN mencetak jumlah penjualan yang mengesankan. Album 'MANIFESTO: DAY 1' tercatat telah lampaui 1 juta copy penjualan di minggu pertama perilisannya!

Disadur melalui Allkpop pada Selasa (5/7/2022), menurut data yang dirilis oleh Hanteo chart, mini album ketiga ENHYPEN, 'MANIFESTO: DAY 1' telah terjual lebih dari 700.000 copy di hari pertama perilisannya. Menyusul di hari kedua, album ini juga berhasil terjual lebih dari 400.000 copy.

Dengan begitu, album 'MANIFESTO: DAY 1' sudah mencapai angka 1,1 juta copy penjualan dan menjadi album grup tercepat yang melampaui 1 juta penjualan. Angka ini tentunya masih bisa bertambah, mengingat minggu masih belum berakhir.

Rekor penjualan minggu pertama grup sebelumnya dipegang oleh 'DIMENSION: DILEMA' yang memiliki 818.716 penjualan.

Salah seorang OP membagikan pencapaian ini di komunitas penggemar online dan menarik perhatian netizen Korea, Berikut beberapa komentar netizen Korea yang dilansir melalui situs Pann:

"Sepertinya siapa pun dapat menjual 1 juta sekarang selamat!"

"Mereka gagal di dalam negeri tetapi mereka mampu menjual 1 juta kopi di luar negeri, itu sangat mengesankan,"

"Tidak tapi ... Orang domestik tidak boleh mengabaikan mereka, mereka benar-benar populer di luar negeri, waktu mereka belum tiba di dalam negeri ."

"Komentar disini sangat rewel. Bagaimanapun, mereka memiliki basis penggemar internasional yang solid dan semua orang tahu bahwa inilah mengapa hasil mereka seperti itu, ucapakan saja selamat tanpa embel-embel lain."

Mini album ketiga 'MANIFESTO: DAY 1' merupakan karya paling baru dari boy group asuhan BELIFT LAB, ENHYPEN. Album ini dirilis pada 4 Juli 2022 bersamaan dengan perilisan video musik untuk single utama "Future Perfect (Pass the Mic)." Lagu utama "Future Perfect (Pass the Mic)" mengusung genre Chicago drill dengan lirik yang kuat dan memiliki pesan yang berbicara tentang bertahan hidup di bawah tekanan dan bergerak maju sebagai sebuah tim. 

Selain single utama "Future Perfect (Pass the Mic)," album ini memuat 5 lagu lainnya yang masing-masing berjudul, "WALK THE LINE," "ParadoXXX Invasion," "TFW (That Feeling When)," "SHOUT OUT," dan Foreshadow."

Selamat untuk ENHYPEN!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak