facebook

Diisukan Tolak Promosi Drama dengan Angelababy, Ma Tianyu Beri Respon Kocak

Awalia Fitriyani
Diisukan Tolak Promosi Drama dengan Angelababy, Ma Tianyu Beri Respon Kocak
Ma Tianyu (Weibo)

Netease Entertainment melansir pada Jumat (5/8/2022) bahwa ada desas-desus mengenai aktor China Ma Tianyu yang tengah menjadi bahan diskusi di antara warganet. Rumor ini datang dari unggahan seorang pengguna Weibo.

Unggahan tersebut berisi, "Ma Tianyu tidak tertarik dengan industri hiburan sekarang. Dia tidak bersedia bekerja sama dengan Angelababy untuk mempromosikan drama. Angelababy sangat cemas."

Tak disangka, Ma Tianyu langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Dirinya menulis, "Bagaimana kamu tahu? Kamu tinggal di bawah tempat tidurku?"

Ia juga menambahkan bahwa dramanya belum ditayangkan. Jadi, belum bisa dipromosikan. Tak ketinggalan, Ma Tianyu membuat unggahan di Weibo pribadinya yang berisi permintaan agar pengunggah rumor tidak membuat masalah untuknya setiap hari.

Reaksi Ma Tianyu terhadap peristiwa ini mengundang respons yang beragam dari warganet. Beberapa di antara mereka menganggap bahwa cara Ma Tianyu menanggapi rumor sangat lucu. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa aktor tersebut lebih baik tidak menanggapi hal-hal semacam ini.

Di antara komentar pro dan kontra ini, terselip pula komentar dari penggemar Ma Tianyu dan Angelababy yang berharap agar drama mereka bisa segera tayang.

Ma Tianyu dan Angelababy diketahui membintangi drama China Chen Yuan bersama artis lain seperti Xuan Lu, Wang Zhuocheng, Ding Qiao, dan Wang Ruizi. Drama kostum yang diproduksi oleh iQiyi ini mengusung genre sejarah, roman, wuxia, xianxia, dan fantasi. Drama ini diperkirakan mengudara dengan 36 episode.

Chen Yuan menceritakan tentang sepotong batu biru di samping Sungai Tianhe yang terletak di dunia peri. Makhluk abadi di dunia melantunkan sembilan buku dari buku surgawi. Karena mendengar lantunan ini, batu biru tadi mampu menyingkirkan wujud batunya dan berkultivasi menjadi peri.

Batu biru yang baru saja berubah bentuk menjadi manusia secara tidak sengaja melakukan sebuah kesalahan dan dihukum ke dunia yang keruh. Kesalahannya ini membuat seorang abadi ikut diberi hukuman. Sebelum reinkarnasi, kedua sosok tersebut bertemu selama seratus generasi.

Kehidupan terakhir dari seratus reinkarnasi tiba setelah seribu tahun. Kelahiran kembali menyebabkan perselisihan antara pihak yang menjunjung tinggi kebenaran, orang-orang jahat, dan iblis.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak