facebook

Hadir di Festival Lollapalooza, Pendiri HYBE Bang Si Hyuk Viral!

Trisha Caicartica
Hadir di Festival Lollapalooza, Pendiri HYBE Bang Si Hyuk Viral!
Bang PD dan TXT (instagram.com/hitmanb72)

HYBE merupakan rumah dari beberapa grup K-Pop ternama seperti BTS, TXT, SEVENTEEN, LE SSERAFIM dan masih banyak lagi. Selain nama besar serta segala pencapaian yang telah dimiliki agensi ini, satu orang yang selalu teringat ketika seseorang mengatakan HYBE tak lain adalah sang pendiri, Bang Si Hyuk.

Bang Si Hyuk yang akrab dipanggil dengan Bang PD selalu dipuji oleh netizen atas cinta dan dedikasinya kepada artis-artisnya. Melansir koreaboo, belum lama ini ia juga memamerkan perjalanannya ke Amerika untuk mendukung TXT dan J-Hope BTS yang tampil di festival musik akbar, Lollapalooza, pada akhir Juli lalu.

Menurut para penggemar yang datang ke festival itu, Bang PD selalu ada di lokasi setiap saat untuk mendukung para artisnya. Ia pun menjadi viral lantaran tertangkap kamera mengantre untuk tempatnya, membeli merchandise, dan menyemangati aksi para artisnya sambil meminum sekaleng bir.

Saking viralnya, salah satu klip yang menampilkan Bang PD di Lollapalooza bahkan telah ditonton lebih dari 2 juta kali di TikTok dan disukai lebih dari 600 ribu kali. Dalam video tersebut, seorang netizen merekam Bang Si Hyuk sedang menjalani kehidupan terbaiknya.

Pada kesempatan lain, beberapa orang menyadari kehadirannya dan mulai berteriak "BANG PD." Awalnya, Bang Si Hyuk tidak mendengar (atau memilih untuk tidak mau mendengar) teriakan tersebut. Namun lama-kelamaan, Bang PD sepertinya tak bisa mengabaikan sorak-sorai untuknya jadi ia berjalan ke seorang teman dan mulai tertawa setelah mendengar orang-orang meneriakkan namanya.

Seorang netizen menambahkan bahwa mereka bersorak untuknya beberapa kali tetapi Bang PD tak menoleh sedikit pun ke arah suara karena sepertinya ia terlalu malu dengan semua perhatian yang ditujukan kepadanya.

Para netizen TikTok pun mengomentari klip tersebut dengan mengatakan, "Caranya tertawa, lol" "Penduduk lokal tak tahu bahwa seorang multimiliuner yang menciptakan grup K-Pop terbesar berdiri di sana mengenakan sepatu crocs" "Dia berusaha sangat keras untuk tak melihat ke arah para penggemarnya."

Netizen pun senang melihat Bang PD menikmati kehidupan terbaiknya seperti orang lain, bersantai dengan teman-teman, menikmati musik, dan bersenang-senang.

Wah, meskipun dirinya merupakan orang penting, Bang Si Hyuk sangat sederhana dan suportif terhadap para artisnya, ya! Maka dari itu, tak heran jika HYBE menjadi label musik terbesar di Korea Selatan saat ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak