NCT Dream akan Hadir di Acara Penghargaan 2022 K Global Heart Dream Awards

Fitri Suciati
NCT Dream akan Hadir di Acara Penghargaan 2022 K Global Heart Dream Awards
NCT Dream. (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Boy group asal SM Entertainment, NCT Dream, telah mengumumkan partisipasi mereka pada acara '2022 K Global Heart Dream Awards'.

Mengutip dari situs daum.net pada Rabu (10/8/2022), acara '2022 K Global Heart Dream Awards' akan dilaksanakan di Jamsil Student Gymnasium, pada tanggal 25 Agustus 2022, pukul 18.00 KST. Sementara itu NCT Dream akan hadir dengan member perwakilan yaitu Renjun, Jaemin, dan Jisung. 

Selain NCT Dream, sederetan lineup artis lainnya juga telah diumumkan sebelumnya, meliputi penyanyi solo legendaris, PSY.

Adapun beberapa artis yang akan ikut memeriahkan acara penghargaan ini antara lain: TXT, The Boys, fromis_9, BBG, Heize, IVE, LE SSERAFIM, ITZY, Oh My Girl, Kep1er, Kang Daniel, Alexa, Bleachers, Lee Mujin, ATBO, Golden Child, dan Dreamcatcher. 

Acara ini akan dipandu oleh komedian Lee Yong Jin dan aktris Jeon So Min.

'2022 K Global Heart Dream Awards' ini dilaksanakan untuk mengenang kerja keras para artis K-Pop yang mengangkat status budaya Korea dengan mengangkat K-Pop ke kelas dunia. Di atas segalanya, penghargaan ini diadakan untuk memuji kerja keras semua staf K-pop yang telah bekerja keras di belakang layar hingga mereka mendapat sorotan di panggung dunia.  

Acara ini diadakan dengan keyakinan bahwa artis K-Pop yang dicintai oleh penggemar global, serta setiap anggota staf adalah kontributor 'Korean Wave'.

Panitia penyelenggara '2022 K Global Heart Dream Awards' secara aktif mencerminkan hasil voting penggemar melalui platform komunitas penggemar, Favorite Idol, untuk sepenuhnya mencerminkan nilai acara dalam acara tersebut.

Selain itu, mereka berencana untuk secara aktif mencerminkan keinginan staf yang berdedikasi terlepas dari waktu dan tempat untuk mewujudkan penampilan sempurna dari artis K-Pop yang memiliki reputasi sempurna. Pendapat para jurnalis dan pakar yang dengan gamblang menyampaikan kisah-kisah kontributor tersembunyi juga tercermin.

Voting untuk Penghargaan Popularitas di '2022 K Global Heart Dream Awards' saat ini sedang berjalan lancar di grup idola paling populer. Popularity Award yang dapat memberikan trofi Popularity Award secara langsung kepada artis yang Anda cintai, ditentukan oleh suara aktif dari penggemar. Anda dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara hingga tanggal 13 Agustus 2022 mendatang. 

Sementara itu, upacara penghargaan akan disiarkan langsung secara serentak di seluruh dunia termasuk Korea melalui aplikasi dan situs web platform OTT Seezn, dan di Jepang akan disiarkan langsung melalui Abema TV.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak