Rayakan Anniversary ke-15, Girls' Generation Adakan Fan Meeting Bulan Depan

Fitri Suciati
Rayakan Anniversary ke-15, Girls' Generation Adakan Fan Meeting Bulan Depan
Girls' Generation (Twitter/soompi)

Girl group legendaris Girls' Generation akan kembali menghibur para penggemar setia mereka dengan mengadakan acara fan meeting untuk memperingati anniversary ke-15 tahun mereka. 

Allkpop melansir pada Rabu (10/8/2022), fan meeting bertajuk '2022 Girls' Generation Special Event - Long Lasting Love' ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 September 2022 mendatang, bertempat di KSPO Dome di Seoul, pukul 19.00 KST.

Tiket untuk acara fan meeting '2022 Girls' Generation Special Event - Long Lasting Love' akan mulai dijual untuk anggota fan club resmi pada tanggal 12 Agustus 2022, pukul 20.00 KST melalui website Yes24. 

Penjualan tiket untuk publik umum akan dimulai pada tanggal 16 Agustus 2022, pukul 20.00 KST. 

Tidak hanya akan diadakan secara offline, para penggemar di luar Korea Selatan pun dapat menyaksikan acara fan meeting ini melalui siaran online yang akan dilakukan melalui platform siaran global Beyond Live

Detail untuk opsi membeli tiket streaming online untuk acara ini melalui Beyond Live akan diinformasikan di lain waktu.

Sementara itu, Girls' Generation diketahui baru saja melakukan comeback dengan full album ketujuh mereka bertajuk 'Forever 1' dengan title track berjudul sama, dalam rangka merayakan anniversary ke-15 tahun mereka. 

Tidak hanya merilis album dalam format penuh, Girls' Generation juga memanjakan para penggemar mereka melalui sejumlah penampilan di acara variety show, seperti Soshi Tam Tam, Amazing Saturday, Knowing Bros, The Game Carterers, dan masih banyak lagi. 

Minggu ini Girls' Generation juga dijadwalkan untuk tampil di ajang musik mingguan untuk pertama kalinya setelah 5 tahun absen, yaitu di acara musik Mnet 'M Countdown' pada tanggal 11 Agustus 2022, dan SBS 'Inkigayo' pada tanggal 14 Agustus 2022. 

Namun sayangnya, mereka harus membatalkan jadwal tampil di kedua ajang musik minggguan tersebut karena salah satu member, yakni Seohyun terpapar Covid-19. 

Meskipun begitu, para member Girls' Generation tetap berjanji akan kembali betemu dengan para penggemar secepat mungkin dan menampilkan lagu baru mereka dengan panggung yang lebih keren. 

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menghadiri acara fan meeting ini, karena mereka sudah lama menantikan seluruh member Girls' Generation tampil dengan format utuh 8 member. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak