4 Pillar GMMTV Siap Temui Penggemar pada Agustus 2022 Mendatang, Siapkan Dirimu

Priscilla Olga Salim
4 Pillar GMMTV Siap Temui Penggemar pada Agustus 2022 Mendatang, Siapkan Dirimu
4 Pillar GMMTV (Youtube.com/GMMTV Official)

Sejak pengumuman perdana pada GMMTV tahun 2020 lalu, akhirnya GMMTV memberi angin segar kepada penggemar. Acara jumpa penggemar dengan 4 Pillar, Love Out Loud Fan Fest akhirnya segera dilaksanakan. Istilah 4 Pillar hadir dari keempat pasangan bromance GMMTV yang terkenal dengan karyanya yang fenomenal. Mereka bahkan hadir dengan sebua video musik berjudul Law of Attraction

Keempat pillar ini adalah pasangan Singto Prachaya dan Krist Perawat yang terkenal dengan karya mereka pada Sotus dan Sotus S The Series 2016 silam. Lalu ada Off Jumpol dan Gun Atthapan yang telah membintangi Senior Secret Love Puppy Honey (2016), Our Sky (2018), Theory of Love (2019), dan Not Me (2021). Tay Tawan dan Newwie Thitipoom, kedua sahabat yang terkenal dengan karya mereka di Kiss The Series, Kiss Me Again, dan Dark Blue Kiss. Terakhir ada Bright Vachirawit dan Win Metawin dari drama 2gether, Still 2gether, dan 2gether The Movie yang tayang mulai 2020 silam. 

Dilansir dari akun media sosial resmi GMMTV (@gmmtv). Love Out Loud Fan Fest 2022 ini akan dilaksanakan tanggal 20 Agustus 2022 mendatang pada Impact Arena, Muang Thong Thani mulai pukul 3 sore waktu setempat. Tiket untuk menyaksikan secara langsung saat ini telah terjual habis, namun para penggemar yang tidak kebagian tiket atau khususnya penggemar internasional dapat membeli tiket live streaming di TTM Live. 

Setelah penantian dua tahun akhirnya penggemar dapat bertemu dengan idola mereka. Telah mempersiapkan diri untuk acara ini berbulan-bulan silam, unggahan Bright Vachirawit di instagram storynya berisi 4 Pillar yang sedang melakukan latihan untuk acara Love Out Loud Fan Fest 2022 membuat penggemar semakin tidak sabar dengan acara yang akan datang. 

Banyak dukungan datang dari fandom-fandom tiap pasangan, mulai dari Peraya (penggemar Krist Singto), Babii (penggemar Off Gun), Polca (penggemar Tay New), dan BWS atau Bright Win Stand (penggemar Bright dan Win). Tak lupa mereka juga meramaikan dunia maya dengan hastag #LOLFanFest2022. 

Bagaimana para penggemar dari Indonesia apakah akan bergabung dengan siaran live streaming Love Out Loud Fan Fest 2022? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak