Film Baru Wang Junkai Dirilis, Anggota TFBOYS Lain Kompak Beri Dukungan

Awalia Fitriyani
Film Baru Wang Junkai Dirilis, Anggota TFBOYS Lain Kompak Beri Dukungan
TFBOYS (Weibo)

Pada 13 Agustus 2022, film China The Fallen Bridge resmi ditayangkan di bioskop-bioskop Tiongkok. Film ini dibintangi oleh Wang Junkai, Ma Sichun, Fan Wei, Wan Qian, Zhao Runnan, Gong Beibi, dan sederet artis China lainnya.

Sebagai bentuk dukungan yang ditujukan untuk Wang Junkai dan film barunya, kedua anggota TFBOYS lainnya, yakni Jackson Yee dan Roy Wang, membuat unggahan di Weibo untuk mempromosikan film ini, seperti dilansir oleh Netease.

Jackson Yee dan Roy Wang kompak mengunggah dua poster individu milik Wang Junkai dari film The Fallen Bridge dan menambahkan caption.

"Mari kita dukung film baru Kai Ge bersama-sama!" tulis Jackson Yee.

"Ayo pergi ke bioskop untuk melihat Meng Chao," tulis Roy Wang.

Meng Chao sendiri merupakan karakter yang diperankan Wang Junkai dalam The Fallen Bridge.

The Fallen Bridge menceritakan tentang peristiwa runtuhnya jembatan Zhongnan. Dari peristiwa ini, muncul kerangka manusia yang telah dikubur selama bertahun-tahun di dermaga jembatan. Kerangka tersebut ternyata merupakan kerangka milik ayah angkat Wen Xiaoyu (Ma Sichun), Zhu Fangzheng (Fan Wei).

Sebagai putri mendiang Zhu Fangzheng, Wen Xiaoyu memulai pencarian untuk menemukan kebenaran di balik kematian sang ayah. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan Meng Chao (Wang Junkai) yang kemudian ikut membantunya.

Dari penyelidikan ini, Wen Xiaoyu dan Meng Chao menemukan rahasia mengejutkan yang selama ini dipendam oleh Zhu Fangzheng, salah satunya adalah kemungkinan bahwa Zhu Fangzheng merupakan seorang pembunuh.

Sejak tanggal perilisannya diumumkan, The Fallen Bridge telah menerima antusiasme yang sangat tinggi dari publik. Menurut data real time dari Lighthouse Professional Edition, box office film ini melampaui 50 juta yuan pada pukul 14.09 waktu setempat di hari pertama penayangannya, yakni 13 Agustus 2022.

Belum genap sehari ditayangkan, film ini juga telah menerima banyak ulasan positif dari penonton. Di platform Douban sendiri, banyak pengguna yang memberikan bintang penuh.

Sebagian besar dari mereka memuji akting para pemeran yang dianggap sangat mampu mendalami karakter yang mereka perankan. Sebagian lain memuji sinematografi dan keseluruhan cerita yang solid.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak