DJ Streaming Show 'SHOWME Season 2' Rilis Lineup Artis, Ada Johnny NCT!

Fitri Suciati
DJ Streaming Show 'SHOWME Season 2' Rilis Lineup Artis, Ada Johnny NCT!
Johnny NCT (kiri), poster 'SHOWME Season 2' (Instagram/ johnnyjsuh, Twitter/ SMTOWNGLOBAL)

Johnny NCT akan bergabung dengan lineup artis yang akan tampil di program DJ streaming 'SHOWME Season 2.' Naver melansir pada Selasa (16/8/2022), pihak program DJ streaming 'SHOWME Season 2' secara resmi telah mengumumkan lineup artis yang akan tampil menunjukkan bakat mereka, salah satunya yakni Johnny NCT.

Bersamaan dengan hal itu, sebuah poster promosi untuk program DJ streaming 'SHOWME Season 2' ini juga telah dibagikan di media sosial. Poster dengan dominan warna ungu ke merahmudaan itu menghadirkan logo program 'SHOWME' sekaligus sejumlah nama artis yang akan berpartisipasi di pertunjukkan DJ streaming season ke-2 tersebut.

Program 'SHOWME Season 2' ini dipersembahkan oleh label EDM Scream Records yang berada di bawah naungan SM Entertainment. 

'SHOWME Season 2' akan menampilkan sejumlah lineup DJ berbakat seperti: Johnny NCT, Ginjo, IMLAY, Sung Yoo, Yann Cavaille, Minit, CozyHoon, Emess, Vandal Rock, Aiobahn, Bagagee Viphex 13, Mellan, CCHEKOZ, dan Mar Vista.

Penampilan dari keempatbelas DJ ini nantinya akan dirilis secara bertahap, meningkatkan antisipasi yang besar dari para penikmat musik. 

'SHOWME Season 2' akan dirilis secara global dengan gratis, melalui platform siaran online Beyond Live, dan YouTube Scream Records, tiap hari Jumat pukul 22.00 KST. 

Penampilan pertama untuk program 'SHOWME Season 2' ini akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2022 mendatang, dan dapat disaksikan secara berulang pada hari berikutnya. Program ini diharapkan dapat menarik banyak perhatian.

'SHOWME' merupakan program DJ streaming di mana para penikmat musik global dapat menikmati musik dengan kualitas tinggi, digabungkan dengan penampilan dari para DJ profesional. 

Sementara itu, Johnny NCT yang turut bergabung dalam program 'SHOWME Season 2' ini sebelumnya telah menunjukkan bakat dan kemampuannya sebagai seorang DJ di berbagai konten NCT. Dengan bergabungnya Johnny, ia tidak hanya diharapkan menunjukkan kemampuannya sebagai seorang DJ, tetapi juga menampilkan gaya musik yang berbeda dari biasanya. 

Gaya musik dan style seperti apa yang akan ditampilkan Johnny nantinya pun menarik perhatian dari banyak penggemar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak