Yoyo Chen dan Vincent Wong Bantah Rumor Perceraian, Netizen Justru Kecewa

Awalia Fitriyani
Yoyo Chen dan Vincent Wong Bantah Rumor Perceraian, Netizen Justru Kecewa
Vincent Wong dan Yoyo Chen (Weibo)

Pada 16 Agustus 2022, Netease Entertainment melansir bahwa media Hong Kong memberitakan mengenai kabar perceraian yang datang dari pasangan Yoyo Chen dan Vincent Wong. Pasangan tersebut dikabarkan resmi bercerai dan akan membesarkan putri mereka bersama-sama. Namun, keduanya segera menyangkal kabar ini.

Melalui akun Weibo pribadinya, Yoyo Chen menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar. Sementara itu, Vincent Wong mengatakan melalui akun Weibo bahwa semuanya baik-baik saja. Ia juga berterima kasih atas perhatian semua orang.

Bukannya senang karena Yoyo Chen dan Vincent Wong membantah telah bercerai, warganet justru merasa kecewa. Pasalnya, Vincent Wong telah berkali-kali terlibat dalam skandal perselingkuhan sebelumnya.

Selain itu, hubungan pasangan ini telah dikabarkan retak sejak lama. Pada acara 2020 TVB Anniversary Awards, Vincent Wong meraih penghargaan aktor terbaik. Ketika dirinya melakukan pidato penerimaan, ekspresi Yoyo Chen yang terlihat tidak bahagia menjadi sorotan.

Saat itu, publik sempat curiga bahwa hubungan keduanya tidak baik-baik saja. Namun, pihak Yoyo Chen maupun Vincent Wong tidak memberikan tanggapan apa pun mengenai rumor ini.

Yoyo Chen dan Vincent Wong menikah pada 2011 lalu. Putri pertama mereka kemudian lahir di tahun 2012. Awalnya, pasangan ini terlihat sangat saling mencintai. Namun, di tahun-tahun selanjutnya, Vincent Wong berulang kali terlibat dalam skandal perselingkuhan. Keduanya pun menjadi jarang muncul dalam bingkai yang sama.

Tersiar rumor bahwa Vincent Wong telah berselingkuh dengan tujuh aktris selama menjalani pernikahan dengan istrinya. Meski telah menyangkal, reputasi Vincent Wong terlanjur buruk di mata publik.

Vincent Wong merupakan penyanyi dan aktor Hong Kong yang menandatangani kontrak dengan TVB Hong Kong. Beberapa drama Hong Kong populer yang ia bintangi adalah Will Power, Over Run Over, Legal Mavericks, dan Legal Mavericks 2020.

Sementara itu, Yoyo Chen adalah aktris Hong Kong yang pertama kali meraih popularitas melalui film Hong Kong Gimme Gimme yang dirilis pada 2001 lalu. Ia kemudian menjadi salah satu pemeran dalam beberapa drama Hong Kong seperti Forensic Heroes atau Fa Zheng Xianfeng, Beyond The Realm Of Conscience, Can't Buy Me Love, dan Of Greed and Ants.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak