Yuri Girls' Generation dan Jung Il Woo Dikonfirmasi Bakal Jadi MC APAN Star Awards 2022

Fitri Suciati
Yuri Girls' Generation dan Jung Il Woo Dikonfirmasi Bakal Jadi MC APAN Star Awards 2022
Yuri Girls' Generation (kiri) dan Jung Il Woo (kanan) (Twitter/ soompi)

Yuri Girls' Generation dan Jung Il Woo akan menjadi pembawa acara untuk ajang penghargaan APAN Star Awards 2022

Disadur dari Soompi pada Jumat (19/8/2022), ajang penghargaan APAN Star Awards 2022 akan diselenggarakan di Korea International Exhibition Center (KINTEX) di Ilsan, Gyeonggi Province, pada tanggal 29 September 2022 mendatang.

APAN Star Awards 2022 adalah festival drama Korea di mana artis terbaik yang memiliki pengaruh kuat pada budaya populer dan orang-orang dari seluruh dunia berkumpul. Festival drama Korea ini pertama kali dimulai pada tahun 2012, dan ini akan menandai hari jadinya yang kedelapan.

Sementara itu, pembawa acara untuk ajang penghargaan drama Korea tahun ini adalah Yuri Girls' Generation dan aktor Jung Il Woo. 

Kedua aktor ini sebelumnya bekerja bersama dalam drama hit MBN “Bossam: Steal the Fate,” yang tayang tahun 2021 lalu, dan mereka saat ini sedang melakukan syuting drama terbaru ENA mereka berjudul “Good Job.”

Mereka akan menunjukkan chemistry mereka yang menggemaskan sekali lagi melalui acara spesial ini.

Menyusul pemenang sebelumnya Son Hyun-joo, Song Hye-kyo, Jo In-seong, Kim Soo-hyun, Song Joong-ki, Lee Byung-hun, dan Hyun Bin, perhatian juga terfokus pada siapa yang akan menjadi penerima hadiah utama tahun ini. 

Hyun Bin yang memenangkan hadiah utama '7th APAN Star Awards' pada tahun 2020 lalu dinilai memimpin minat terhadap drama Korea tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri dengan drama 'Crash Landing on You' yang mencatat rating pemirsa tertinggi dalam sejarah drama tvN.

'APAN Star Awards 2022' yang akan diadakan secara tatap muka untuk pertama kalinya dalam dua tahun ini akan diadakan untuk semua konten drama di Korea, termasuk terestrial domestik, umum, kabel, OTT, dan drama web yang ditayangkan dari periode bulan Maret 2021 hingga bulan Juli 2022. 

Karena ini adalah tahun di mana karya-karya terbaik yang telah dikenal di seluruh dunia dituangkan dalam satu wadah, maka persaingan ketat akan membayangi semua kategori penghargaan.

Secara khusus, diharapkan artis terbaik yang telah memberikan pengaruh kuat pada budaya populer akan berkumpul di satu tempat untuk menjadi festival terbesar dalam sejarah penghargaan drama Korea.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak