Ditelepon Fans Fanatik saat Siarang Langsung, Begini Reaksi Cha Eun Woo

Fitri Suciati
Ditelepon Fans Fanatik saat Siarang Langsung, Begini Reaksi Cha Eun Woo
Cha Eun Woo ASTRO tampak kesal saat ditelpon fans fanatiknya.[Twitter/ koreaboo]

Cha Eun Woo ASTRO baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Mengutip dari Koreaboo pada Jum'at (23/9/2022), meskipun memiliki jadwal yang padat, Cha Eun Woo masih menyempatkan diri setidaknya 30 menit atau lebih untuk menyapa para penggemar, dan membagikan kegiatan yang ia lakukan, bahkan menyebut member ASTRO yang lain. 

Namun sayangnya, ketika sang idola tengah asyik membicarakan proyek barunya kepada para penggemar yang sedang menyimaknya, acara siaran langsung yang ia lakukan tiba-tiba terputus.

Ketika ia kembali melakukan siaran ulang, sang idola tampak kesal. Eun Woo bahkan terlihat menghela napas dengan frustasinya untuk beberapa saat. 

Melihat reaksi sang idola, para penggemar yakin ada seorang Sasaeng (penggemar fanatik) yang terus menelepon dan mengganggunya hingga ia merasa kesal. Itu sebabnya siaran langsung tersebut langsung mati.

Setelah menenangkan dirinya, Cha Eun Woo pun mencoba untuk kembali berkomunikasi dengan para penggemar. Ia menanyakan apakah mereka bisa melihatnya dengan baik atau tidak. 

"Kalian bisa melihatku, kan? Ah, aku lega kalau begitu," ujar Cha Eun Woo. 

Ketika video tersebut dibagikan ke media sosial, para penggemar pun mengungkapkan kemarahannya terhadap fans fanatik yang kerap sekali mengganggu privasi para idola K-Pop. 

"Cha Eun Woo terlihat sangat kesal, tetapi ia mencoba untuk tenang, dan tetap melanjutkan siaran langsungnya seperti tidak terjadi apa-apa. Ia ingin menghabiskan waktu dengan fansnya, tetapi seseorang malah merusaknya. Kenyataan bahwa fans fanatik itu mengunggahnya di Instagram membuatku marah," tulis salah satu penggemar.

Cha Eun Woo bukan satu-satunya idola yang kerap mendapatkan gangguan dari para fans fanatik, tapi hampir semua idola K-Pop memiliki penggemar fanatik yang terus mengikuti dan mengganggu privasi mereka. 

Wajar saja jika Cha Eun Woo terlihat kesal ketika seseorang menelepon dan terus mengganggunya tanpa jeda. 

Tak sedikit para idola K-Pop yang terang-terangan meminta mereka untuk tidak mengganggu kehidupan pribadinya, apalagi ketika mereka tengah melakukan siaran langsung untuk penggemar yang lain. Namun, sepertinya para penggemar fanatik tersebut tetap saja tidak mendengarkan peringatan para idola K-Pop.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak