Resmi Tayang, Drama Zhao Lusi dan Hou Minghao Disambut Hangat oleh Publik

Awalia Fitriyani
Resmi Tayang, Drama Zhao Lusi dan Hou Minghao Disambut Hangat oleh Publik
Hu Tong (Mydramalist)

Pada 25 September 2022, drama China Hu Tong yang dibintangi Zhao Lusi, Hou Minghao, Cai Wenjing, Liu Huan, Guan Xiaotong, dan Lin Yi merilis 6 episode pertama. Usai resmi tayang, drama China ini segera disambut hangat oleh publik, seperti dilansir NetEase.

Sebagai salah satu drama China republika, Hu Tong dijuluki sebagi "drama rasa Beijing" oleh warganet. Drama semacam ini banyak digemari terutama karena semangat orang Beijing terpatri dalam drama.

Dari 6 episode yang telah dirilis, kemampuan akting Zhao Lusi dan Hou Minghao menjadi sorotan. Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas Zhao Lusi mengalami kenaikan setiap tahunnya. Beberapa dramanya yang dianggap paling meninggalkan kesan adalah The Romance of Tiger and Rose, The Long Ballad, Who Rules the World, dan Love Like the Galaxy.

Namun, drama-drama hits Zhao Lusi sebelumnya merupakan drama kostum maupun drama modern yang dipenuhi dengan unsur percintaan. Awalnya, warganet merasa khawatir saat mendengar bahwa ia akan berperan dalam drama republika seperti Hu Tong.

Namun, performa Zhao Lusi dalam Hu Tong benar-benar tidak mengecewakan. Penampilannya yang sederhana sangat cocok dengan citra dan kepribadian karakter Tian Zao yang ia perankan. Di mata publik, ia tampak seperti gadis Beijing yang lincah.

Sementara itu, peran Hou Minghao sebagai Tie Dan dianggap keluar dari zona nyaman. Publik sangat mengapresiasi hal ini. Selama ini, Hou Minghao disebut sering memerankan karakter pria yang relatif lemah. Kini, peran Tie Dan yang gagah dan maskulin benar-benar mengubah persepsi publik tentang kemampuan aktingnya.

Hal lain yang membuat Hu Tong menarik perhatian adalah karena di dalamnya terdapat banyak wajah-wajah familiar seperti Cai Wenjing, Liu Huan, Guan Xiaotong, Lin Yi, serta beberapa aktor dan aktris veteran seperti Tang Zeng, Zhu Rui, Chi Shuai, Fang Zibin, Gao Dongping, dan Zhou Xianxin.

Tentunya, respons positif yang diterima Hu Tong bukan hanya karena kemampuan akting para pemeran utamanya yang berhasil memukau penonton, namun juga karena kontribusi para pemeran pendukung yang memiliki kemampuan akting luar biasa.

Hu Tong sendiri dijadwalkan untuk mengudara dengan 36 episode hingga awal Oktober mendatang. Drama ini dapat kamu saksikan secara legal melalui platform Mango TV. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak