4 Film Sheila Dara di 2022, Salah Satunya Berhasil Tembus 5 Juta Penonton

Tan Puan
4 Film Sheila Dara di 2022, Salah Satunya Berhasil Tembus 5 Juta Penonton
Sheila Dara Aisha (instagram/@sheiladaisha)

Sheila Dara Aisha, aktris kelahiran 24 September 1992 ini mulai meniti awal karirnya sebagai penyanyi, ia kemudian melebarkan sayap ke dunia peran FTV, film, hingga presenter. Pada tahun ini istri dari Vidi Aldiano itu terlihat wara-wiri menghiasi layar kaca, ia turut bermain peran dalam 4 judul film mulai dari genre romansa hingga horor.

Berikut keempat judul film Sheila Dara di 2022.

1. Gara-Gara Warisan

Gara-Gara Warisan (instagram/@sheiladaisha)
Gara-Gara Warisan (instagram/@sheiladaisha)

Film bergenre drama komedi ini mengisahkan tiga orang anak yang memiliki ayah seorang bos dari suatu penginapan. Mereka yang saling tidak akur direncanakan menjadi ahli waris sebuah guest house milik ayahnya. Ketiga anaknya kemudian diharuskan belajar untuk menjadi bos dari penginapan tersebut secara bergantian selama satu bulan. Karyawan guest house akan memilih siapa yang lebih pantas untuk menjadi bos baru selanjutnya.

Sheila Dara berperan sebagai Vega, ia beradu peran dengan Ge Pamungkas sebagai Dicky, kekasih Vega yang sama-sama pengguna narkoba. Film Gara-Gara Warisan juga dibintangi oleh para komika dan aktor kenamaan seperti Lukman Sardi hingga Lydia Kandou.

2. Miracle in Cell No.7

Potret Sheila Dara di Miracle in Cell No.7 (instagram/@sheiladaisha)
Potret Sheila Dara di Miracle in Cell No.7 (instagram/@sheiladaisha)

Diadaptasi dari film Korea dengan judul yang sama, film yang dibintangi aktor populer Indonesia  ini memiliki banyak pesan moral yang diselipkan. Dodo merupakan seorang penjual balon yang memiliki keterbelakangan mental dan memiliki seorang anak perempuan bernama Kartika yang ceria dan pintar. Suatu waktu, ia dituduh melakukan tindak kejahatan yang membuatnya masuk dalam sel jeruji besi. Dodo berhasil menyelundupkan Kartika ke sel untuk melepas rasa rindunya berkat bantuan teman-teman di sel no. 7. Pada film ini Sheila Dara berperan sebagai Widi, ibu guru dari Kartika. Miracle in Cell No. 7 juga menjadi salah satu film tersukses yang capai lebih dari 5 juta penonton.

3. Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan (instagram/@sheiladaisha)
Noktah Merah Perkawinan (instagram/@sheiladaisha)

Sepasang suami istri Gilang dan Ambar diterpa ujian yang membuat rumah tangganya rapuh. Ditengah masalah itu, Gilang bertemu Yuli dalam sebuah proyek dan mulai nyaman dengannya. Ambar yang mengetahui hal itu mulai ragu untuk terus mempertahankan pernikahannya atau tidak. Film ini melibatkan adu peran antara Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara.

4. Jagat Arwah

Jagat Arwah (instagram/@sheiladaisha)
Jagat Arwah (instagram/@sheiladaisha)

Berkisah tentang Raga, seorang pemuda yang sedang mencari jati dirinya di alam semesta. Ia harus berhadapan dengan jagat manusia dan jagat para arwah. Raga membuka mata batin dengan bantuan pamannya, ia kemudian dapat melihat sosok gaib yang turut memiliki kaitan dengannya, salah satunya Kuntilanak yang diperankan oleh Sheila Dara.

Itulah keempat film yang dibintangi Sheila Dara sepanjang 2022 ini, ada yang menarik untuk kamu tonton?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak