Ubah Warna Rambut, Haechan NCT Bikin Fans Jengkel Karena Alasan Ini!

Fitri Suciati
Ubah Warna Rambut, Haechan NCT Bikin Fans Jengkel Karena Alasan Ini!
Haechan NCT.[Twitter/ koreaboo]

Haechan merupakan salah satu member NCT yang kerap mengganti warna rambutnya sejak ia debut pada tahun 2016 lalu. Mulai dari warna rambut merah menyala di era "Limitless" bersama NCT 127, hingga memakai highlight warna-warni seperti pelangi di era "We Go Up" bersama NCT Dream. 

Baru-baru ini, Haechan pun mengubah warna rambutnya sebanyak dua kali antara merah dan lilac untuk promosi full album keempat NCT 127 "2 Baddies" yang dirilis pada tanggal 16 September 2022 lalu.

Menutup rangkaian kegiatan promosinya untuk album "2 Baddies," Haechan pun kembali mengejutkan para penggemar dengan mengubah warna rambutnya menjadi hitam. 

Haechan tampil dengan warna rambut barunya di penampilan terakhir NCT 127 di panggung musik mingguan Inkigayo pada Minggu, 2 Oktober 2022 kemarin. Haechan terlihat lebih dewasa dengan warna rambut hitamnya. Hal tersebut tidak hanya membuat para penggemar terkejut, tetapi mereka juga merasa kesal dengan penampilan terbaru Haechan.

Mengutip dari Koreaboo pada Selasa (4/10/2022), salah seorang penggemar pun mengunggah postingan di komunitas online berjudul "Haechan dengan rambut hitam sangat menyebalkan."

Sang pengunggah postingan tersebut juga menjelaskan mengapa ia merasa sangat sebal dengan perubahan penampilan idolanya. Menurutnya Haechan terlihat lebih dewasa dan semakin tampan dengan rambut hitamnya, hingga ia merasa sangat kesal. 

Penggemar lainnya pun ikut meninggalkan komentar di postingan tersebut, dan mengungkapkan pendapat mereka mengenai rambut hitam Haechan. 

"Yang benar saja, ia terlihat sangat tampan hingga trending," tulis salah satu penggemar. 

"Haechan trending sepanjang hari, dan aku menjadi penasaran dan melihat fancam-nya. Ia terlihat sangat tampan," komentar fans yang lain. 

"Haechan benar-benar mengubah warna rambutnya sebanyak tiga kali untuk promosi kali ini. Sejujurnya aku menyukai semua warna rambutnya, tetapi warna hitam terlihat lebih natural."

"Mengapa ia tidak mengubah warna rambutnya menjadi hitam selama ini? Ia terlihat sangat tampan."

Rupanya rasa jengkel para penggemar terhadap warna rambut Haechan bukanlah karena alasan yang buruk. Justru mereka merasa kagum dengan penampilan baru sang idola yang tampan, hingga para penggemar merasa kesal sendiri dibuatnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak