Syuting Hidden Love Selesai, Zhao Lusi dan Chen Zheyuan Terlihat Berpelukan

Awalia Fitriyani
Syuting Hidden Love Selesai, Zhao Lusi dan Chen Zheyuan Terlihat Berpelukan
Hidden Love (Weibo/偷偷藏不住官微)

Pada Senin (7/11/2022) malam, proses syuting drama China Hidden Love secara resmi berakhir. Dari beberapa video reuters yang beredar, suasana di lokasi syuting tampak sangat hangat saat itu.

Seperti dilansir NetEase Entertainment pada Selasa (8/11/2022), Zhao Lusi dan Chen Zheyuan yang merupakan pemeran utama Hidden Love tampak berpelukan. Tak hanya dengan Chen Zheyuan, Zhao Lusi juga terlihat memeluk Victor Ma yang berperan sebagai kakaknya, Sang Yan, dalam Hidden Love.

Selain melakukan salam perpisahan, kru dan pemeran Hidden Love juga merayakan lebih awal ulang tahun Zhao Lusi. Aktris China kelahiran 9 November 1998 ini diketahui akan berulang tahun ke-24 pada 9 November 2022 mendatang.

Hidden Love sendiri merupakan drama roman produksi Youku yang diadaptasi dari novel Tou Tou Cang Bu Zhu karangan Zhu Yi. Drama ini diperkirakan mengudara dengan 30 episode.

Hidden Love mengisahkan tentang Sang Zhi (Zhao Lusi) yang diam-diam memiliki perasaan pada Duan Jiaxu (Chen Zheyuan), teman kakak laki-lakinya yang sering bermain ke rumah untuk bermain game bersama sang kakak. Sayangnya, Sang Zhi kemudian kehilangan kontak dengan Duan Jiaxu.

Beberapa tahun setelahnya, Sang Zhi memasuki universitas yang terletak di kota tempat Duan Jiaxu tinggal. Keduanya pun kembali bertemu. Interaksi sehari-hari yang dilakukan Sang Zhi dan Duan Jiaxu membuat keduanya semakin akrab dan akhirnya jatuh cinta.

Kombinasi Zhao Lusi dan Chen Zheyuan membuat Hidden Love menjadi salah satu drama China yang paling diantisipasi penayangannya. Dalam tiga tahun terakhir, Zhao Lusi, yang menjadi pemeran utama wanita Hidden Love, setidaknya membintangi satu drama China hit setiap tahunnya.

Di tahun 2020, ia membintangi The Romance of Tiger and Rose. Disusul dengan The Long Ballad pada 2021, serta Who Rules the World dan Love Like the Galaxy di tahun 2022.

Sementara itu, Chen Zheyuan baru-baru banyak menerima pujian dari warganet karena kemampuan aktingnya dalam drama China Mr. Bad yang ia bintangi bersama Shen Yue. Drama ini pun mendapat respons positif, baik dari penonton domestik maupun internasional.

Video yang mungkin Anda suka:

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak