Trend Sound 'Aku Ada Type' di TikTok, Profil Meerqeen Si Aktor Tampan yang Bikin Candu Gegara Konten Swipenya

Haqia Ramadhani
Trend Sound 'Aku Ada Type' di TikTok, Profil Meerqeen Si Aktor Tampan yang Bikin Candu Gegara Konten Swipenya
Potret Meerqeen. (Instagram/ meerqeen)

Membuat konten video dengan sound lagu Swipe milik Alyph sedang menjadi tren di TikTok. Meerqeen bisa dibilang menjadi pelopor dari tren TikTok sound Swipe ini. 

Gaya cool Meerqeen dalam video tersebut bikin candu netizen terutama kaum hawa. Dimana ada cowok-cowok yang membuat konten sound Swipe langsung mendapatkan komentar dibandingkan dengan Meerqeen. 

Lantas siapa sih Meerqeen si aktor tampan yang bikin candu gegara konten sound Swipenya itu. Yuk simak berikut profil dari Meerqeen!

Latar Belakang Meerqeen 

Meerqeen adalah aktor tampan berkebangsaan Malaysia. Ia lahir tanggal 4 Juni 2001 di Selangor, Malaysia. 

Nama asli dari Meerqee yakni Muhammad Shameer Shauqeen. Ia menganut agama Islam. 

Ayah dari Meerqeen bernama Saiful Izam, sedangkan sang ibu belum diketahui identitasnya. Salah satu keluarga Meerqeen yang terjun ke dunia entertainment yaitu Safura Yaacob sebagai penyanyi terkenal di Negeri Jiran. 

Meerqeen selain sibuk di dunia entertainment juga tetap melanjutkan pendidikannya sebagai Mahasiswa Kolej Vokasional Gombak, Selangor, Malaysia. 

Perjalanan Karir

Meerqeen mulai terjun di dunia entertainment sejak tahun 2019 saat menjadi salah satu dari 15 peserta Hero Remaja. Ia berhasil menyabet juara tiga dalam kompetisi tersebut dengan peserta lain seperti Aniq Suhair dan Nadhir Nasar. 

Sebelum mengikuti kompetisi itu, Meerqeen sudah pernah menjadi bintang iklan. Meskipun kini sudah terkenal tetapi awal meniti karir di dunia entertainment sempat menjadapatkan tentangan dari keluarga sebab usianya kala itu masih muda.   

Film yang pernah dibintangi olehnya antara lain Antara Cinta (2020), Kelaster (2020), Marry Me Senorita (2021), hingga Frontliner (2021). Sinetron populer yang dibintanginya berjudul Melur. Meerqeen di sinetron ini berperan sebagai Firdaus. 

Idola Meerqeen

Tak jauh-jauh sosok idola dari Meerqeen yakni bibinya sendiri, Safura Yaacob. Sebagaimana diketahui jika sang bibi merupakan penyanyi terkenal di Malaysia. 

Walau berbeda jalur dalam dunia entertainmen tetapi Meerqeen tetap mengidolakannuya. Ia pun mengidolakan artis lain seperti Hun Haqeem dan Bront Palarae.

Video yang mungkin Anda suka

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak