Lama Dinanti Penggemar, WayV Mengonfirmasi Akan Comeback dengan Mini Album Baru 'Phantom'

Fitri Suciati
Lama Dinanti Penggemar, WayV Mengonfirmasi Akan Comeback dengan Mini Album Baru 'Phantom'
Boy group WayV. (Twitter/ WayV_official)

Boy group asuhan SM Entertainment, WayV, akhirnya mengumumkan tanggal comeback mini album terbaru mereka bertajuk 'Phantom'.

Mengutip Naver pada Rabu (23/11/2022), mini album keempat WayV bertajuk 'Phantom' akan resmi dirilis pada tanggal 9 Desember 2022 mendatang.

Pihak SM Entertainment menyampaikan mini album 'Phantom' akan berisi delapan buah lagu di dalamnya, termasuk enam buah lagu baru, dan dua lagu lama WayV dari album sebelumnya yakni 'Back To You' dan 'Low Low'.

Ini merupakan album terbaru WayV yang dirilis setelah satu tahun sembilan bulan dari terakhir grup tersebut merilis album mereka 'Kick Back' pada bulan Maret 2021 lalu. 

Lewat mini album terbaru 'Phantom' ini, WayV akan menunjukkan karisma, musik, serta penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Grup yang digawangi Kun, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang tersebut akan aktif melakukan promosi di Cina. 

WayV merupakan sub unit unit NCT yang memusatkan promosi di Cina. WayV menunjukkan warna musik yang canggih dan penampilan yang tak tertandingi untuk setiap lagu yang dirilis, seperti 'Kick Back', 'Turn Back Time', dan 'Moonwalk'.

BACA JUGA: Ikut Berduka Gempa Cianjur, Pj Gubernur DKI: Kami Telah Kirim Bantuan dan Mungkin Sampai Dibutuhkan

Pada bulan Juli lalu, single bahasa Inggris mereka bertajuk 'Love Talk' membuktikan kekuatan globalnya dengan melampaui 100 juta streaming di Spotify untuk pertama kalinya sebagai grup Cina.

WayV tampilkan siluet keren di teaser image mini album 'Phantom'

WayV untuk teaser image mini album 'Phantom'. (Twitter/ WayV_official)
WayV untuk teaser image mini album 'Phantom'. (Twitter/ WayV_official)

Selain mengumumkan tanggal comeback pada 9 Desember 2022 mendatang, WayV juga membagikan sejumlah teaser image untuk mengundang rasa penasaran para penggemar.

Dalam teaser image yang dibagikan melalui akun media sosial WayV, tampak keenam member WayV berpose bersama sebagai sebuah grup dengan konsep bayangan dan tak menampilkan wajah para member. 

Latar belakang air dan background cahaya sukses menampilkan kesan misterius sekaligus memberikan sedikit siluet penampilan keren para member WayV. 

Di foto teaser image yang lain, WayV membagikan sebuah gambar topeng emas dengan desain dan detail yang menawan. Huruf 'V' besar menjadi highlight sekaligus simbol grup. 

Sementara itu, pre-order untuk mini album keempat WayV bertajuk 'Phantom' sudah dimulai hari ini tanggal 23 November 2022.

Wah, para penggemar WayV pastinya udah makin tidak sabar menantikan comeback 'Phantom' bulan depan! Bagaimana menurutmu?

Video yang Mungkin Anda Suka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak